Kapolresta Mataram Hadiri Pameran Dan Bazar UMKM Untuk Menyambut Event Moto GP Tahun 2022

  • Whatsapp

Kapolresta Mataram Hadiri Pameran Dan Bazar UMKM Untuk Menyambut Event Moto GP Tahun 2022

Media humas polri || Mataram –

Bacaan Lainnya

Para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Mataram bersuka cita menyambut perhelatan MotoGP Mandalika, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM menghadiri pembukaan pameran dan bazar UMKM untuk menyambut Event Moto GP Tahun 2022 bertempat di Lapangan Taman Sangkareang, Kota Mataram. Jumat, (18/03)

Kegiatan pembukaan Pameran Dan Bazar UMKM dibuka oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos, dan dihadiri pula yakni Dandim 1606/Mataram, Ketua PN Mataram, Perwakilan Dari Kajari Mataram, Kepala Dinas Koprasi Dan UMKM Kota Mataram dan seluruh Forkopimda Kota Mataram.

Bagi UMKM yang belum bisa diakomodir berjualan di area Sirkuit Mandalika, Pemerintah Kota Mataram bersama Provinsi NTB menyiapkan sejumlah stand di Taman Sangkareang karena lokasi ini juga bakal dikunjungi wisatawan dari kalangan tamu penonton MotoGP yang menginap di Kota Mataram, sambut Walikota.

Untuk di Taman Sangkareang, ada 60 UMKM yang ikut ambil bagian terdiri dari kuliner, mutiara, tenun dan kerajinan pelepah kelap, tambahnya.

Kapolresta Mataram menjelaskan bahwa ada beberapa UMKM yang difokuskan di Taman Sangkareang untuk memfasilitasi para penonton di Kota Mataram, ungkapnya

” Nantinya dalam pelaksanaan pengamanan oleh gabungan jajaran Polsek, sehingga UMKM yang tidak dapat ke sirkuit Mandalika juga bisa menawarkan di Kota Mataram, tandas Kapolresta.

Indra (MHP)

Pos terkait