Kasat Binmas Polres Loteng Ambil Bagian Sosialisasi Maklumat Kapolda NTB Di Janapria

  • Whatsapp

*Kasat Binmas Polres Loteng Ambil Bagian Sosialisasi Maklumat Kapolda NTB Di Janapria*

Media humas polri || LOMBOK TENGAH, NTB –

Bacaan Lainnya

Kasat Binmas Polres Lombok Tengah bersama Jajaran ambil bagian dalam Sosialisai Maklumat yang dikeluarkan Kapolda NTB dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Barat dalam menyambut event Pertamina Grand Frix Of Indonesia (MotoGP 2022) yang sudah didepan mata, selain melaksanakan sosialisasi dilakukan juga himbauan akan pentingnya melaksanakan vaksinasi dan menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini, jumat 11/03/2022 sekitar pukul 11.00. Wita, bertempat di Aula Kantor Desa Kerembong Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP Gusti Lanang Wijana menyampaikan harapan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah agar memahami himbauan dari kepolisian terkait maklumat Kapolda NTB dan berharap masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan covid 19.

“Jangan lengah, covid 19 belum berakhir, tetap kedepankan Protokol Kesehatan serta tetap menjaga kamtibmas, bagi yang belum maksimal dalam pelaksanaan agar ditingkatkan dan bagi yang sudah bagus untuk tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi” harap Kasat Binmas.

Maklumat yang dikeluarkan Kapolda NTB tersebut semata mata untuk menjaga dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang Kondusif terlebih Kabupaten Lombok Tengah merupakan Tuan rumah dalam penyelenggaraan event Internasional Pertamina Grandprix Of Indonesia (Moto GP 2022).

Oma Indra (MHP)

Pos terkait