Kasat Narkoba Polresta Mataram Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

  • Whatsapp

Kasat Narkoba Polresta Mataram Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

Media Humas Polri || Mataram

Bacaan Lainnya

Sebagai narasumber dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan masyakat. Kapolresta Mataram melalui Kasat Narkoba Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK menghadiri kegiatan sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi BNNK Mataram dengan tema Pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan masyarakat. Selasa, (24/05).

Kompol Yogi menjelaskan bahwa sesuai permintaan sebagai Nara sumber berdasarkan Surat Kepala BNN Kota Mataram Nomor : B/UND-22/V/Ka/cm.01/2022/BNNK-MTR Tanggal 20 Mei 2022 tentang permintaan sebagai Narasumber kegiatan pemberdayaan masyarakat Anti Narkoba, ucapnya.

” Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Hotel Lombok Astoria dengan peserta kegiatan berjumlah 20 Orang dihadiri oleh Kepala BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Mataram Drs. H. Nur Rachmat, Apt beserta Staf BNNK Kota Mataram ”

Kompol Yogi juga menjelaskan bahwa kegiatan bertujuan memberikan penyuluhan kepada para tokoh pemuda di lingkungan wilayah Kota Mataram tentang perdayakan masyarakat anti narkoba di lingkungan mayarakat guna menuju wilayah bersinar di wilayah Kota Mataram, tandasnya

” Bersama-sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan harapan masyarakat Kota Mataram dapat sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba, pungkasnya.

Untuk itu diperlukan dukungan, komitmen dan sinergisitas dari semua pihak dalam rangka mewujudkan dan menjadikan Kota Mataram menjadi Kota yg bebas dari narkoba, tutup Kompol Yogi.

(Indra – MHP)

Pos terkait