Kepala Biro Oku Timur media humas polri Apri irama mengucapkan selamat kemerdekaan Ke-76 DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.

  • Whatsapp
banner 728x250

Kepala Biro Oku Timur media humas polri Apri irama mengucapkan selamat kemerdekaan Ke-76 DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.

Oku Timur Sumsel media humas polri sebagai Kepala Biro media humas polri. Oku Timur Sumsel dan Team media humas polri Oku Timur mengucapakan selamat datang bulan yang indah Hari kemerdekaan Ke-76 DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA MERDEKA,Senin (02/08/2021).

banner 970×90
Maka keindahan Negeri Ini adalah Negeri yang makmur,selamat hari kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka semoga umumnya Indonesia,dan Khususnya Kabupaten Oku Timur aman dari virus Corona/Covid-19,adil dan sejahtera segera terwujud bagi kita Rakyat Indonesia,karena kami Khususnya Oku Timur-Sumsel Cinta Indonesia, Negeri Ini adalah Negeri yang Elok,penuh warna dan keindahan,Negeri Ini adalah Negeri yang makmur,Tanah tumpah darah Rakyat Indonesia yang Mulia.

Baca Juga Mobil Dinas Bea Cukai Diserang Massa Tak Dikenal di Pekanbaru

Dan semoga Indonesia,menjadi Negara yang maju,dan Oku Timur-Sumsel segera menjadi Kabupaten maju dan terbebaskan dari virus Corona/Covid-19 yang melanda Indonesia dan pemerintahan terbebas dari tindakan Korupsi.

Dirgahayu republik Indonesia bekerjasama semoga seluruh Pimpinan dan Rakyatnya senantiasa menyadari bahwa kemerdekaan Ke-76 ini adalah karunia Allah,ada rindu dan cinta di hati,untuk Indonesia tercinta, Dirgahayu Republik Indonesia,sekali Merdeka tetap Merdeka.

Maka untuk itu Indonesia, Khususnya kita Masyarakat Oku Timur yang tetap selalu tabah,sabar dalam menghadapi cobaan Yang melanda Negara/Kabupaten kita Virus Covid-19,dan kita semua bersama Berdo’a semoga Negara kita dan kabupaten Oku Timur terbebas dari virus Covid-19 ini,dan Khususnya Kabupaten Oku Timur tetap selalu Semangat menjalani aktivitas,tetapi tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (PROKES) yang di terapkan Pemerintah.

Baca Juga Viral Pakai Sabu, Eks Kasat Reserse Narkoba Pekanbaru Jadi Tersangka
Kontributor :(Apri irama)

Pos terkait