Keputusan Rakerda ,Dan Rapimda Golkar Provinsi Maluku mendukung Ketua Umum Airlangga menjadi Calon Presiden di 2024.

  • Whatsapp

Keputusan Rakerda ,Dan Rapimda Golkar Provinsi Maluku mendukung Ketua Umum Airlangga menjadi Calon Presiden di 2024.

Rekomendasi yang di Keluarkan Oleh Seluruh DPD II Golkar Sebelas Kabupaten, pada Rakerda Dan Rapimda di Sekretariat Karang Panjang Ambon Pada Senin 26/9/2021, telah Menetapkan Ketua Umum DR. Airlangga Hartarto Menjadi Calon Presiden Untuk Bertarung di Momentum Pesta Demokrasi 2024 Mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Ibrahim Ramly Umasugi, S.Pi MM Mengatakan bahwa Telah Melakukan Telkoping Toko-Toko, Potensial dari partai Golkar Atau Kader Bangsa yang Memiliki Komitmen Masa Depan Partai Golkar untuk sama-sama Berjuang Untuk Kejayaan partai Golkar Di masa Depan,.

Terkait Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Maluku, Sebelas Kabupaten Kota Dan Seluruh Ormas yang Berada Dalam Partai Golkar secara resmi merekomendasikan Tuju Nama untuk Maju Dalam Bursa Calon gubernur Maluku di 2024, yang Pertama pak Jefri Rahawarin, kedua Febry Kalfin Tetelepta, ketiga pak Hamza Sangaji, yang ke empat Pak Ramly Umasugi., yang Ke lima Zaid Assegaf, Yang Ke Enam Azis Samual, yang Ke tuju Bpk Abdul Mukti Keliobas.

Di mana dalam prosesnya nanti DPD II Golkar Se Provinsi Maluku, Beserta Ormas yang Bernaung di Partai Golkar akan berjuang Bersama untuk Mewujudkan Cita-cita Kemenangan.

Di dalam Tuju Nama tersebut kami akan Mengirimkannya ke DPP Partai Golkar Untuk memutuskan Rekomendasi tersebut sesuai EKestabilitasnya memenuhi persyaratan untuk di rekomendasikan dari DPP Golkar Pusat.

Sehingga Pesan Politik ini Perlu di sampaikan dan di publish supaya Kepada seluruh kader Partai Golkar di Provinsi Maluku Untuk Menyatakan Sikap Di pilkada Gubernur 2024.

Salah satu pertanyaan dari Awak Media bahwa yang Menarik namanya Zaid Assegaf juga Muncul ?

Sampai Saat ini Keberhasilan Seorang zaid Assegaf dalam Memimpin Maluku ,itu masih Menjadi Magnet Untuk Kalangan Tertentu Untuk Itu Berdasarkan Respon Publik Atas Kerinduan Mereka kemudian Seluruh DPD II Golkar Maluku Merekomendasikannya Untuk kembali Maju Sebagai Bursa Calon Gubernur Maluku.

Lanjutnya kita Tau Benar Bahwa Rekam Jejak Pak zaid Assegaf. Mulai dari Birokrasi Biasa sampai Menjadi Sekda Maluku kemudian telah Menjadi Wakil Gubernur dan Gubernur Maluku hal ini Menjadi pertimbangan yang matang dari partai DPD II golkar se Maluku untuk kemudian bisa merekomendasi kannya.

Dari semuanya Ini ditegaskan Oleh Ketua DPD I Ibrahim Ramly Umasugi, S. Pi MM,Bahwa Golkar Akan Satu untuk Memenangkan pileg Pulpres danPilkada Maluku.

Semuanya ini ketujuh nama tersebut berjuang Melalui Sistem Partai Golkar Yang sudah Di tetapkan Baik Ormas dan DPD II Se Maluku.

Lanjut Manejemen survei ini di lakukan untuk mencari tau tingkat Elktoral dan Elektabilitas ke tuju orang ini di Tengah-tengah Masyarakat Maluku. Tetapi yang intinya ke tuju orang ini musti menggunakan sarana sistim Partai Golkar.

Di tegaskan di 2024 Partai Golkar Kembali Merebut kursi Gubernur di 2024, Dan Memengkan DR Airlangga Hartato sebagai presiden Republik indonesia di Provinsi Maluku. Tutupnya.

Pos terkait