Ketua yptkis cabang loteng menyiapkan UMKM untuk pengunjung MotoGP Mandalika

  • Whatsapp

Ketua yptkis cabang loteng menyiapkan UMKM untuk pengunjung MotoGP Mandalika

Media humas polri || Lombok tengah – ketua yayasan peduli tenaga kerja Indonesia sejahtera cabang Lombok tengah haji.idris didampingi sekertaris yptkis dirman dan beberapa dari kelompok porsa menyiapkan UMKM untuk pengunjung MotoGP Mandalika dengan mengecek stand zona B dan stand konser trofical Jum’at ( 18/3) 14.54 WITA.

Bacaan Lainnya

Dalam pergelaran MotoGP Mandalika yang akan di meriahkan oleh Band musik tanah air slank, Jamrud dan band-band lokal menyambut kemeriahan ajang balap internasional sirkuit jalan raya Pertamina Mandalika.

Ini sejarah untuk Indonesia dalam dunia otomotif ajang balap motor dunia terutama untuk NTB dapat kepercayaan dan kesempatan menggelar ajang balap MotoGP, terutama NTB membuat event internasional.

Selain itu hadirnya ajang MotoGP ini anugerah dan kesempatan untuk membangun ekonomi Indonesia dan daerah dalam UMKM dan pariwisata akan bertambah pesat dan bisa mengurangi angka pengangguran.

Ketua yptkis menambahkan dengan adanya MotoGP ini di Mandalika kami membuat segala macam menu khas kuliner Lombok tengah untuk menyambut para pengunjung baik yang dari luar provinsi NTB dan luar negeri, kami akan menyiapkan pelayanan yang baik dan sebaik-baik mngkin agar para penonton dari dalam dan luar negeri mereka puas dengan apa yang kami siapkan dngn ciri khas Lombok tengah, baik dari kuliner dan menyiapkan pakaian MotoGP Mandalika dengan harga terjangkau.

Kami berharap apa yang kami siapkan bisa di nikmati para pengunjung di sirkuit Mandalika dan semoga parhelatan MotoGP Mandalika berjalan dengan baik dan apa yang kita harapkan berjalan dengan lancar,semua yang hadir di sirkuit Mandalika bisa menikmati khas kuliner kami dan membawa pulang oleh -oleh dari Lombok untuk keluarga mereka,” tutupnya

Pos terkait