Kinerja Polres Simalungun mendapatkan Apresiasi dari ketua DPRD saat  Lebaran 1443 H 

  • Whatsapp

Kinerja Polres Simalungun mendapatkan Apresiasi dari ketua DPRD saat  Lebaran 1443 H

Simalungun || Mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya  Sibarani mengapresiasi kinerja Polres Simalungun bersama TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan seluruh personel yang mengatur arus lalu lintas, arus mudik dan arus balik lebaran.
Timbul Jaya Sibarani dalam  Penyampaian nya Kepada awak media mengucapkan,”
Kita sangat menghargai kinerja dari Polres Simalungun dan personel lainnya atas arus lalulintas saat arus mudik dan arus balik Lebaran 1443 H  kemaren Bisa aman dan lancar,” ucapnya .

Disamping itu, kata Ketua Golkar Kabupaten Simalungun juga sangat  mengapresiasi dan salut tanpa kenal lelah menjaga dan memelihara Kamtibmas mengingat banyaknya pengunjung yang masuk ke Simalungun pada libur Lebaran 2022.

“Arus mudik dan balik Lebaran dapat diatasi dengan baik  berkat kerja sama yang baik antar seluruh yang ditugaskan di setiap pos pengamanan yang diatur arus lalu lintas,” ucapnya.
Dia juga mengapresiasi personel yang melakukan pengamanan selama 24 jam, hal ini membuat kenyamanan para pemudik baik pengguna jalan lainnya.

Baik yang datang ataupun yang keluar, semuanya nyaman karena adanya Pospam ini. Mereka berjaga 24 jam dan ini patut diapresiasi,” pungkas Ketua DPRD Simalungun.
Pantauan di lapangan seputar Jalan Pematangsiantar menuju Parapat-Toba dan Medan sejak arus mudik dan balik terlihat padat bahkan sempat macet, namun berkat kesigapan personil Polres Simalungun arus lalu lintas dapat diurai dan pengendara pun dapat menikmati perjalanan dengan aman dan tertib.

AKBP Dedy Nicolas Arifianto menegaskan, bahwa situasi kamtibmas saat lebaran Idul Fitri 1443 H hingga sampai saat ini aman lancar dan tertib serta terkendali.

“Saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin serta  terima kasih buat masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi serta ikut serta menjaga kamtibmas yang selama ini tetap kondusif, Ujar Kapolres Simalungun . (TG.red)

 

 

Pos terkait