Kodim 0818 Mayor Arh Djoko Istianto Gelar Apel Siaga Bencama Nasional Kabupaten Malang

  • Whatsapp

Kodim.0818 Mayor Arh Djoko Istianto Gelar Apel Siaga Bencama Nasional Kabupaten Malang

Mediahumaspolri || Malang

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Kodim 0818/Malang-Batu Mayor Arh Djoko Istianto yang mewakili Dandim 0818/Malang-Batu hari ini menghadiri kegiatan apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional yang di gelar di halaman Pendopo Kabupaten Malang. Jl. Panji Kepanjen Kab. Malang. Selasa (26/04/2022)

Apel kesiapsiagaan tersebut bertujuan untuk mengantipasi terjadinya Bencana Hidrometeorologi dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang dengan tema “ Siap Untul Selamat Keluarga Tangguh Bencana Pilar Bangsa Mengahadapi Bencana.”

Apel gelar ini di pimpin oleh Wakil Bupati Kab. Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H di dampingi oleh Forkopimda Kabupaten Malang. dalam sambutannya Wakil Bupati Malang menyampaikan bahwa apel kesiapsiagaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional hari ini merupakan upaya untuk mengantisipasi kemungkinan adanya hal – hal yang tidak dinginkan termasuk bencana alam.

Acar ini dilanjutkan pemberian sertifikat oleh Wakil Bupati Malang secara simbolis kepada warga yang terdampak bencana alam saat gempa bumi pada tahun lalu di wilayah Malang Selatan

Senada dengan Wakil Bupati Malang, Kasdim 0818 Mayor Arh Djoko kepada awak media juga menyampaikan bahwa apel tersebut bertujuan untuk berjaga – jaga sehingga setiap saat dibutuhkan kita sudah siap. ” ucapnya(eddymhp//rlsdim0818)

Pos terkait