Komunitas Joar Skincare Meulaboh Berbagi Takjil Gratis Dan Berbuka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Komunitas Joar Skincare Meulaboh Berbagi Takjil Gratis Dan Berbuka Puasa Bersama.

MEULABOH – mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Menjelang berbuka puasa Agen Joar Region Meulaboh Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh berbagi takjil ke pengguna jalan dengan secara gratis dan berbuka puasa bersama
Berbagi takjil tersebut dengan cuma-cuma ke pelintas jalan Nasional Meulaboh – Banda Aceh di simpang pelor Depan Gedung DPRK Aceh Barat. Meulaboh, Minggu (24/04/2022)

Pembagian ratusan takjil dengan sejumlah pengguna jalan begitu antusias dan mengungkapkan terima kasih kepada komunitas
Agen Joar Region Meulaboh.

Adapun Agen Joar Meulaboh salah satunya Cut Regia Heldayana mengukapkan, Joar tersebut untuk Sabun mauka , Beudak, dan Tuner Joar tersebut selama ini banyak yang memakai di muka, kegunaan Joar adalah untuk kehilangan Wajah hitam,bekasan Jeurawat, dan lainnya. Ucap Cut Regia.

Ayo coba untuk memakai Joar baik wanita maupun kaum laki. Karna dalam kesehatan baik di Agama Rawat Wajah itu sangat penting , sambil menungu Masa Tua.

Cut Regia yang turut di dampingi Cut Asma selaku Agen Joar mengungkapkan syukur atas dapat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepengguna lintasan jalan nasional pada hari ini.

Dan atas kerja samanya yang baik, semoga kedepan selalu kita menjaga kekompakan. Karna komunitas Joar ini.

“Alhamdulillah pembagian takjil kepada pengguna jalan berjalan lancar, meskipun sedikit, setidaknya bisa berbagi sesama kaum muslimin,” katanya

Selain pembagian takjil, juga dilakukan buka puasa bersama di salah satu Cafe seputaran Kuta Padang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, dan usai berbuka di lanjutkan dengan Diskusi tentang Joar.

Laporan : Sofyan Hs

Pos terkait