Luar biasa Kecamatan Watang Sawitto Raih dua Penghargaan Sekaligus

  • Whatsapp

Luar biasa “Kecamatan Watang Sawitto Raih dua Penghargaan Sekaligus”

Media Humas polri.Com – Pinrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, menyabet dua penghargaan sekaligus di hari yang sama dalam Kegiatan yang berbeda yang di laksanakan di tempat yang sama.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Launching Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tingkat Kabupaten Pinrang dan Penandatanganan Komitmen One Agency One Innovation, kecamatan Watang Sawitto meraih penghargaan sebagai Kecamatan terbaik dalam Citra pelayanan prima (CPP) tahun 2021.

Sementara dalam kegiatan Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT), Surat Setoran Pajak Daerah (SSPD), Daftar Himpunan Ketetapan dan Pembayaran (DHKP) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perdesaan dan Perkotaan (P2), Kecamatan Watang Sawitto meraih Piala dan Penghargaan Kecamatan dengan prestasi capaian target PBB P2 tertinggi tahun 2021.

Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Senin (14/3/2022).

Penyerahan penghargaan dan piala (trofi) diserahkan langsung Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, S.Sos dan diterima langsung Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudy,SE.

Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudy sesaat setelah penyerahan penghargaan, kepada wartawan media ini menyampaikan, Alhamduliah tentunya ini merupakan kesyukuran bagi kami karena Kecamatan watang Sawitto bisa meraih 2 penghargaan sekaligus, yang pertama penerimaan penghargaan kategori terbaik 1 dalam penerimaan PBB 107% serta sbg kecamatan terbaik dalam penilaian CPP tahun 2021, ungkap Andi Sinapati.

Dilanjutkannya, semua ini tentunya berkat kerja sama semua aparatur yang ada di Kecamatan mulai dari tingkat lingkungan sampai kelurahan, harapan kami tentunya akan mempertahankan capaian yang telah kami raih dan insyaallah kami akan tingkatkan terus kinerja kami dalam pengabdian kepada masyarakat utamanya di bidang pelayanan, pungkas Andi Sinapati.

Laporan: Sukri

Pos terkait