Luluk Williams Bersama Ibu Ibu Pengurus PT Socfindo Seumayam Buat Jamu Saintifik

  • Whatsapp

Luluk Williams Bersama Ibu Ibu Pengurus PT Socfindo Seumayam Buat Jamu Saintifik

Nagan Raya – mediahumaspolri.com Ketua PT Socfindo Conservation Luluk Williams (istri principal director) didampingi Heny Suwignyo (istri general manager) beserta ibu ibu pengurus dan staf PT Socfindo Perkebunan Seumayam adakan kegiatan pelatihan pembuatan jamu saintifik dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat dan sosialisasi kesehatan, di Desa Pulo Ie Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Selasa (15/3/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan Pengurus Socfindo Conservation itu terlihat mendampingi group man 1 PT Socfindo Perkebunan Seumayam , Ismali Andrian, Indun Sugihartana (istri kabag bagian umum), Fransiska Ginting (staf bagian umum) pengurus PT Socfindo perkebunan Seumanyam, Boby Hercules, Keuchik Puloe Ie, Misjan serta sejumlah karyawan dan staf PT Socfindo.

Ketua Socfindo Conservation Luluk Williams mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu program penunjang CSR PT Socfindo untuk pemberdayaan masyarakat di sekitar perusahaan. Pada kegiatan yang dilakukan di kantor Keuchik (Kepala Desa) Pulo Ie tersebut merupakan pengenalan dan pelatihan jamu Saintifik serta cara pengolahannya dan tentunya manfaat dari jamu tersebut.

Kepada wartawan dirinya mengaku menyediakan pelatihan untuk menanam dan mendesain, menyediakan juga bibit tanaman obat obatan. Istri Camat Darul Makmur, Lili Suryani, S.Pd juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Lili Suryani juga mengaku kegiatan tersebut adalah kegiatan positif dan kreatif.

Laporan : Sofyan Hs
Korwil. : Aceh

Pos terkait