Menjelang Hari Raya Idul Fitri Koramil 0818 Wagir Menggelar Vaksinasi di Balai Desa Wagir

  • Whatsapp

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Koramil 0818 Wagir Menggelar Vaksinasi di Balai Desa Wagir

Mediahumaspolri||Malang

Bacaan Lainnya

Hari libur sudah menjadi kebiasaan seluruh komponen masyarakat untuk beristirahat, berwisata dan berkumpul bersama keluarga. Namun, di hari libur ini dimanfaatkan oleh Koramil 0818/08 Wagir untuk menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan, Minggu (24/04/2022).

Bertempat di Balai Desa Wagir ramai di padati warga yang akan melakukan vaksinasi. Vaksinasi itu digelar dengan menyediakan 100 dosis Vaksin bagi masyarakat.

Danramil Wagir Kapten Inf Yuyud yang memimpin langsung serbuan vaksin mengatakan, pihaknya sengaja menggelar vaksinasi itu bertepatan di hari libur, salah satu faktor masyarakat belum melaksanakan suntik vaksin dikarenakan sibuk pekerjaan.
“Oleh karenanya, kami berinisiasi menggelar serbuan vaksinasi pada hari libur. Pada serbuan vaksinasi ini, Koramil 0818/08 Wagir fokus menargetkan bagi warga masyarakat sebagai pekerja buruh,” kata Danramil.

Menurutnya, pihaknya juga akan memfasilitasi warga lainnya jika ingin melaksanakan suntik Vaksin. “Untuk vaksinasi kali ini, kita melayani suntik vaksin tahap satu dan dua khusus dan booster bagi para pekerja buruh . Meski demikian, Koramil juga siap membantu warga lainnya jika ingin di Vaksin,” ungkapnya.
Danramil berharap, vaksinasi tersebut bisa membantu masyarakat yang belum ada kesempatan untuk melaksanakan suntik Vaksin serta membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya di wilayah teritorial Koramil Wagir(eddymhp||rlsdim0818)

Pos terkait