MHPKA(media humas polri kabupaten Asahan) meninjau 7 unit rumah akibat kebakaran

  • Whatsapp

MHPKA(media humas polri kabupaten Asahan) meninjau 7 unit rumah akibat kebakaran

Asahan || Mediahumaspolri.com.

Bacaan Lainnya

MHPKA (media humas polri kabupaten Asahan)
MHPKA meninjau langsung kelokasi kebakaran di jln Marah Rusli kelurahan selawan. Dalam kebakaran rumah tersebut dikarenakan korslet arus pendek yang mengakibatkan 7 rumah terbakar dilalap sijago merah. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.
Kebakaran di jalan Marah Rusli kecamatan selawan disaksikan langsung oleh camat kota kisaran timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP,MM dan seluruh staf dari kantor kelurahan selawan Bapak Zulkifli panjaitan dan lurah Siumbut baru Rahman Harahap beserta Seklur Teladan Bapak Ilyas dan Lurah Siumbut-umbut Bapak Sufrianto,SH.

Mobil Pemadam kebakaran diturunkan langsung 4 unit mobil kebakaran dari kabupaten Asahan dan langsung turun kelokasi untuk memadamkan si jago merah. Alhamdulillah sijago merah sdh padam dan menyisakan puing puing bangunan yang hangus terbakar. Kebakaran terjadi mulai pukul 15.00 wib dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 16.30 wib senin 25 april 2022.
Dengan sigap camat kota kisaran timur langsung kelokasi ke tempat kejadian kebakaran semenjak pukul 15.00 wib sampai pukul 22.00 wib,begitu juga dengan camat kota kisaran timur masih stanbay dilokasi.

Feri Andika MHPKA turut serta meliput kejadian di lokasi jl.Marah Rusli kelurahan selawan.
Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat asahan untuk bisa meringankan beban saudara kita yg tertimpa musibah kebakaran di Jl. Marah Rusli kelurahan selawan ujar feri kepada masyarakat Kisaran Asahan.
(Feri asahan-red)

Pos terkait