Murid SMA Negeri 1 Seputih Raman Meraih Prestasi Terbaik Dan Lolos Seleksi Nasional Masuk Ke perguruan Tinggi

  • Whatsapp
banner 728x250

MEDIA HUMAS POLRI Lampung-Tengah:

Sebanyak 31 Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Seputih raman, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, tahun ini berhasil lolos seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di sejumlah perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Kepala SMA Negeri 1 Seputihrahman, Drs. Nyoman Suarmo MM menguraikan, ke Tiga Puluh satu siswa/siswi tersebut masing-masing di terima d perguruan tinggi ;
7.anak masuk di poltikes masing masing jurusan.
1.universitas udayana.
6.di universitas lampung(unila)
11.di politenik.
6.di institut teknologi,dan semua nya masing masing jurusan.
“Selamat kami sampaikan kepada mereka semua dengan pencapaian ini. Ini adalah hal yang luar biasa yang juga membanggakan kami. Dan kepada yang belum lolos, jangan berkecil hati. Karena masih ada peluang untu ikut dalan SNMPTN,” kata Nyoman.

“Persiapkan diri kalian dengan baik dan belajar. Sebab usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kami juga bersyukur bahwa dari Tiga Puluh Satu anak yang lolos. Ini menunjukkan bahwa SMA Negeri 1 Seputihrahman memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anak-anaknya untuk keberhasilan mereka,” sambung Nyoman melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/06/2021).
Dan kami selaku dari pihak sekolah berharap supaya masyarakat dan pemerintah selalu memberikan dukungan nya untuk memajukan generasi penerus bangsa

Pewarta: ARDIANSYAH

Pos terkait