Obyek Wisata Pantai Ngebum Dipadati Pengunjung Polsek Kaliwungu Perketat Keamanan

  • Whatsapp

Obyek Wisata Pantai Ngebum Dipadati Pengunjung, Polsek Kaliwungu Perketat Keamanan

Media Humas Polri || Kendal

Bacaan Lainnya

Obyek Wisata Pantai Ngebum Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada liburan Idul Fitri tahun 2022 ini ramai dikunjungi wisatawan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung di Objek Wisata Pantai Ngebum, Kepolisian Sektor Kaliwungu, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaliwungu, AKP Irsanto meningkatkan dan memperketat pengamanan Objek Wisata Ngebum, Minggu (8/4/2022).

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto mengatakan, pengamanan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah objek wisata.

Kepada pengunjung, Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto menghimbau agar pengunjung menjaga harta yang dibawa dan mengawasi anaknya jangan sampai lepas dari orang tuanya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata Ngabum agar tetap menjaga keselamatan dan selalu ikuti arahan atau himbauan petugas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya

Obyek Wisata Pantai Ngebum dikelola langsung oleh Badan Usaha milik Desa (Bumdes) Moro Berkah Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Bumdes Moro Berkas di Pimpin oleh Bahrul Ulum. Dalam pengelolaan Bundes Moro Berkah, Pantai Ngebum yang juga dikenal dengan Pantai Mororejo berkembang menjadi salah satu tujuan favorit masyarakat Kendal dan sekitarnya.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis, Obyek Wisata Pantai Ngebum juga menyediakan ragam kuliner khas Kaliwungu Kendal yang tersebar di sepanjang pantai.

Mulai dari aneka seafood seperti kerang hijau, tiram bakar, olahan kepiting, hingga olahan jajanan lain yang cocok disantap bersama keluarga.

Kontributor : Basuki
Editor : Mhn

Pos terkait