Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 Lettu Arm Herdianto (Danramil 02/KT) Mewakili Apel Pasukan Dandim 0302/Inhu di Lapangan Mapolres Kuansing

Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 Lettu Arm Herdianto (Danramil 02/KT) Mewakili Apel Pasukan Dandim 0302/Inhu di Lapangan Mapolres Kuansing.

TELUK KUANTAN -Mediahumas.polri.com

Bacaan Lainnya

Mewakili Dandim 0302/Inhu, Lettu Arm Herdianto, (Danramil 02/KT) hadiri Apel Pasukan Ops Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2023 di Lapangan Mapolres Kuansing, Selasa, 07 Februari 2023 pukul 08.45 WIB.

Danramil menyampaikan,”Kami mendukung dan bersinergi bersama Polri dan Pemda untuk gelar Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 dalam Rangka Keselamatan Berlalu lintas yang Pertama dan Utama Tahun¬† 2023,”ujar Lettu Arm Herdianto , Selasa 7 Februari 2023. Pagi WIB.

Pejabat Apel yang hadir selain Danramil 02/KT , yaitu Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, Wakapolres Kuansing, Kompol Lilik Suryanto,S.St,SH.MH, Komandan Apel IPDA Desrizal, SH Ipda Bambang Saputra, Perwira Apel : AKP Sandi Sibarani, S.IK, MH , AKP Sugeng Mulyanto, Pembawa acara : Aipda Dora, A. Md. KG
Kompol Hendri Suparto, S. Sos (Kabag Ops Polres Kuansing), Santi Tety Suryani (Kabid Linmas mewakili Kasatpol PP Pemkab Kuansing), Haris, S.Pi (Kepala Jasa Raharja Teluk Kuantan), Aswandi,SKM, M.Kes (Kadis Kesehatan, Hendri (Kadis Dishub Kuansing) dan Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Polres Kuansing serta Tamu dan Undangan lebih kurang 30 orang.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si melalui Kasatlantas AKP Sandi Sibarani, S.I.K, MH mengatakan,”Polda Riau melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam Membina dan memelihara Lantas sesuai amanat undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan adalah bagaimana untuk satu mewujudkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas. Kedua, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Ketiga, membangun budaya Tertib Berlalu Lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, poin itu merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa ditangani oleh Polantas sendiri, melainkan harus didukung antara pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan antar permasalahan dan solusinya yang diterima dan menjalankan oleh semua pihak dalam melaksanakan amanat undang-undang” Kata Kapolres melalui Kasatlantas Polres Kuansing AKP Sandi Sibarani, S.I.K MH

Tujuan dilaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lancang Kuning tahun 2023 yang dihadiri Danramil 02 KT Lettu Arm Herdianto adalah dalam rangka untuk mengecek Kesiap Siagaan Personil, baik Polri maupun TNI yang terlibat Pengamanan untuk menghadapi Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama Tahun 2023. Apel Gelar Pasukan tersebut selesai pukul 09.30 WIB situasi dalam keadaan aman dan tertib.

 

M.H.P = Jasriadi.ST

Pos terkait