OPERASI MADAGO RAYA TERUS BERJALAN MELALUI MUSYAWARAH MASYARAKAT DAN TIM DAI POLRI

  • Whatsapp

OPERASI MADAGO RAYA TERUS BERJALAN,MELALUI MUSYAWARAH MASYARAKAT DAN TIM DA,I POLRI.

Mediahumaspolri – Sulteng

Bacaan Lainnya

Oprasi madago raya terus ditingkatkan dengan melibatkan DA’I polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,melalui program DA,I Polri memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Adapun salah pernyataan dari tim da,i bahwa kaitan dengan itu kami selalu mengajak kepada seluruh warga masyarakat melalui cerama Agam dan penyuluhan disekolah sekolah sambang tatap muka dan silahturahmi di Ratalemba dusun Tamanjeka tepat diDesa Masani kecamatan Poso pesisir pada hari Jumat 11/03/22.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut tim da,i disambut dengan baik para guru dengan melalui penjelasan dan penyampaian mengajak siswa perlu menanamkan dalam hati sanubari tentang nilai-nilai kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). Sehingga kejayaan masa depan bangsa Indonesia ada ditangan generasi muda,maka pentingnya kesadaran dalam bermasyarakat saling menghargai setiap perbedaan yang ada.Ungkap”tim da,i saat bertatapan dengan murid.

Terlepas dari tim da,i wakasatgas V Humas AKBP.Yudho Huntoro,S.I.K,M.I.K mengajak kepada seluruh masyarakat Poso,Sigi dan parimo, untuk bersatu melawan bentuk kekerasan terorisme dan intolerasi .

Dalam ajakan Yudho Huntoro mari jadikan Sulawesi tengah menjadi daerah yang aman dan makmur dan penuh kedamaian dengan memberikan informasi kepada aparat TNI-POLRI jika melihat langsung keberadaan 3 DPO teroris yang masi berkeliaran dihutan belantara.pungkasnya”iah pun berharap kepada tiga DPO agar segera menyerahkan diri secara baik-baik Tampa buat perlawanan kami akan memperlakukan dengan baik Tampa kekerasan hanya saja proses hukum tetap berjalan sesuai UUD yang berlaku.Tutupnya(Arwis/Humas Polres Poso)

Pos terkait