PAC Pemuda pancasila kecamatan Sinoa bagi-bagi nasi box

  • Whatsapp

PAC Pemuda pancasila kecamatan.Sinoa bagi-bagi nasi box .

Media Humas Polri.Com – Bantaeng

Bacaan Lainnya

Peduli sesama ormas pemuda Pancasila ( PP ) Pimpinan Anak cabang (PAC) Kecamatan Sinoa bagi-bagi Nasi box yang berlokasi di Desa Bonto Tiro,Kecamatan.Sinoa Kab.Bantaeng Senin tgl 25/4/2022

Pada pelaksanaan tersebut, adalah sebuah bentuk kepedulian di bulan suci romadhan yang penuh berkah nampak jadi momen besar bagi keluarga besar PP PAC Kecamatan Sinoa Kab.Bantaeng untuk berbagi dengan sesama umat muslim.

Dalam pelaksanaan bagi bagi Nasi Box dilakukan tepatnya di Desa Bonto Tiro,Kecanatan.sinoa,Kab.Bantaeng, terlihat puluhan kader Ormas Pemuda Pancasila yang di pimpin langsung oleh Ketua Pimpinan anak cabang (PAC), Pemuda Pancasila (PP) Mahmud dan jajaran kepengurusanya.

Bagi bagi Nasi Box ini di tunjukan langsung kepada warga yg betul-betul kurang Mampu

” Tak butuh waktu lama binkisan Nasi box tersebut habis terbagikan kepada warga yang betul membutuhkan,” Timpal Mahmud sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) pemuda pancasila (PP).

Tujuan pembagian nasi box ini agar bisa menjadi ajang berbagi sesama sekaligus bakti sosial (baksos) antara rekan rekan kader Pemuda Pancasila (PP)di Kecamatan Sinoa Kab Bantaeng,yang kita lakukan ini minimal bisa membantu masyarakat yang menunaikan ibadah puasa. kegiatan semacam ini bisa di jadikan ajang silaturahmi antara kader.

” Harapan dari pembagian Nasi Box menurut Mahmud sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)pemuda pancasila (PP) bersama penguru pac pp kecamatan Sinoa, agar bisa menggerakan rekan rekan kader pp yang lain di kab Bantaeng untuk bisa aktif berbagi di bulan yang penuh keberkahan.,” terangnya.

Dengan membagikan Nasi Box dan ini saya sangat berharap untuk bisa membantu masyarakat dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang di terima allah Subehana Wataala.(Abd.Rahman,S.ip)

Pos terkait