Pelantikan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Riau Sudah Sangat Matang Ketua Pelaksana Akan Membuat Acara Dengan Megah dan Berkesan

  • Whatsapp

Pelantikan Sahabat Polisi Indonesia ( SPI ) Riau Sudah Sangat Matang, Ketua Pelaksana Akan Membuat Acara Dengan Megah dan Berkesan

 

Bacaan Lainnya

Pekanbaru – Mediahumaspolri.com Mendekati pelantikan DPW Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Provinsi Riau, Ketua panitia bersama pengurus melakukan berbagai persiapan dalam mensukseskan acara pelantikan.

Dalam acara rapat yang dilaksanakan di jalan K.H. Nasution Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru langsung dihadiri Ketua SPI Riau Rocky Ramadani, Sekretaris Rahmad Handayani dan seluruh panitia pelantikan disalah satu caffe, Minggu (13/03/22).

Dalam rapat tersebut, berbagai agenda dibahas oleh Ketua Panitia Rinaldy Azhar dengan tim panitia. Pembahasan pematangan pelantikan itu yakni dari mulai penyambutan Ketua Umum, tempat lokasi acara dan pematangan perlengkapan yang akan di butuhkan pada acara pelantikan.

Rinaldy Azhar yang sering di sapa Eed ini dalam rapat dirinya bersama teman-teman panitia lainnya siap mensukseskan pelantikan yang akan di gelar pada akhir bulan ini.

“Saya selaku ketua panitia akan semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara pelantikan ini dengan teman-teman panitia,” kata Eed kepada awak media ini.

Di jelaskan Eed, bahwa dirinya selaku ketua panitia pelaksana acara yang di tunjuk dan Sekretaris panitia yang di pegang oleh Firman Wahyudi dan Bendahara oleh Donna Lavira Martin insyaallah kami dapat mempersiapkan dan mensukseskan pelantikan ini dengan Wah.

“Dengan kerja bersama insyaallah kami akan memberikan terbaik dalam pelantikan nantinya,” jelas Eed Azhar.

Adapun agenda pelantikan acara kata Eed, insyaallah ada tiga lokasi yang akan kita pilih untuk tempat pelantikan SPI Riau nantinya, usulan tempat acara yaitu ; Pertama, Aryaduta Hotel. Kedua, Jatra Hotel. Ketiga, Labersa Hotel. Ketiga ini yang masih kita coba pilih dan keputusan nantinya akan dibahas kembali saat rapat finishing bersama Panitia dan pengurus,” ujar Eed.

Selaku panitia pelaksana Eed Azhar dengan panitia lainnya akan mempersiapkan hal teknis penyambutan kedatangan Ketua Umum (Ketum) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Bapak Fonda Tangguh di bandara dimana nantinya penyambutan Ketum ini akan ada pengalungan bunga dan pemakaian tanjak lalu kemudian akan kita tempatkan di ruang tunggu VIP, dan untuk teknis nanti kami akan berkoordinasi oleh pihak Pemerintahan Provinsi Riau, Akhir Eed Azhar optimis.

Junius Zalukhu
Pewarta PROV.NKRI

Pos terkait