PEMBANGUNAN TANGKI PDAM di KECAMATAN BEBESEN ACEH TENGAH Di DUGA TIDAK SELESAI.

  • Whatsapp
banner 728x250

PEMBANGUNAN TANGKI PDAM di KECAMATAN BEBESEN ACEH TENGAH
Di DUGA TIDAK SELESAI.

Aceh Tengah / Mediahumaspolri.com/ Saat tim LKPK bersama teritorial provinsi aceh investigasi lapangan
Terkait pembangunan tangki dan waduk PDAM anggaran tahun 2020 berlokasi di Desa TANSARIL kecamatan BEBESAN, kabupaten ACEH TENGAH,provinsi ACEH
Di duga belum selesai dan belum bisa beroprasi.

Terkait pembangunan PDAM tersebut tim investigasi dari LKPK dan mediahumaspolri seusainya tinjauan lapangan dan mengarah langsung menuju ke kantor PDAM di kecamatan kota kabupaten ACEHTENGAH provinsi ACEH.

Tim LKPK pengawasan korupsi mendatangi dan meminta keterangan dari kepala dinas PDAM kabupaten ACEH TENGAH kecamatan kota (DAYAT. SE.) dan menayai mengapa pembagunan PDAM Di kabupaten ACEH TENGAH kecamatan BEBESAN ini belum selesai sampai sekarang dan belum oprasi, kami dari tim LKPK sudah meninjau bahwa ada pipa besi dan kran sentral aliran air tersebut di duga barang bekas. Dan fokstur visik bangunan pondasi di duga juga tidak kokoh dan plant ke tangki penampungan air PDAM juga belum di pasang dan juga belum bisa di oprasikan untuk mengalirkan air bersih kepada masyarakat kecamatan BEBESAN kabupaten ACEH TENGAH. Dan sangat tidak sesuai kalau air tersebut di sedot dari air sungai yang tidak di buat sepesial tanggul atau waduk khusus untuk air bersih kepada masyarakat.

yang sangat mirisnya lagi atas pengakuan masyarakat kecamatan BEBESAN itu sendiri kepada pihak tim LKPK, kalau di ambil dari air sungai walaupun ada penyaringan air, tetapi air sungai itu sudah ter cemari limbah.
Limbah dari pasar seperti air air ikan ,ayam, daging, karna di atas nya adalah pasar.

Dan kepala dinas PDAM (DAYAT.SE) menjawab bahwa pembangunan PDAM di kabupaten ACEH TENGAH kecamatan BEBESAN . itu adalah projek multiyears dengan nilai pagu 2.6miliar yang di kerjakan oleh pihak provinsi aceh. Dan menerangkan bahwa belum di oprasikan karna ada bahan yg belum di pasang seperti alat alat untuk mengolah bahan kimia ujarnya, karna ada sebagian bahan yang tidak terpakai dari Kantor PDAM kabupaten ACEH TENGAH kecamatan kota tersebut seperti pipa besi dan kran sentral maka di pasangkan ke pembagunan PDAM tersebut imbuhnya.

kami dari kantor PDAM kabupaten ACEH TENGAH kecamatan kota hanya menerima manfaat pungkasnya.

jumat tanggal 17/09/2021.
Kecamatan BEBESAN kabupaten ACEH TENGAH

Harapan masyarakat, pembangunan PDAM kabupaten ACEH TENGAH yang berlokasi di Desa TANSRIL. kecamatan BEBESAN. harapan masyarakat umumnya harus STANDART dan sesuai dengan SPEAK ungkapnya.

Dan masyarakat kecamatan BEBESAN menyampaikan apa tidak menjadi masalah, lokasi pembangunan tersebut di kemudian hari.

karna setau masyarakat kabupaten ACEH TENGAH lokasi berdirinya pembagunan PDAM tersebut sudah di ganti rugi oleh perusahaan PLTA sebagai milik kawasan PLTA tutupnya

Www.mediahumaspolri.com

Amry

Pos terkait