Pembukaan Kegiatan Wasrik Itwasda Polda Riau Tahap II Tahun 2023 Di Polres Bengkalis

  • Whatsapp

Media Humas Polri || Bengkalis

Pembukaan kegiatan Wasrik/Audit Kinerja Tahap II Tahun 2023 oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Riau di Polres Bengkalis, kegiatan dilaksanakan pada Kamis 23 November 2023 pukul 08.30 Wib, di Aula serba guna Polres Bengkalis.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan pembukaan, Ketua Tim Irbid I Itwasda Polda Riau, AKBP Ordiva, S.I.K. Kapolres Bengkalis diwakili oleh Waka Polres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya, S.H., S.I.K., M.H. Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira Polres Bengkalis. Para Urmin Polres Bengkalis. Tim Wasrik Itwasda Polda Riau.

Acara dimulai Pembukaan dari waka polres bengkalis lalu dilanjutkan oleh MC disertai dengan Doa.

Sambutan Wakapolres Bengkalis, Kompol Farris Nursanjaya, S.H., S.I.K., M.H, yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim audit kinerja Itwasda Polda Riau di Polres Bengkalis.

Serta permintaan maaf atas ketidakhadiran Kapolres Bengkalis, memohon petunjuk dan arahan dari Tim Itwasda, serta permintaan maaf atas segala keterbatasan.

Selanjutnya, Sambutan/arahan dari Ketua Tim Irbid I Itwasda Polda Riau, AKBP Ordiva, S.I.K, yang mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan atensi dari Polres Bengkalis.

“kegiatan ini bertujuan untuk perbaikan, serta meminta bantuan kepada Siwas dalam teknis pelaksanaan Wasrik yang berlangsung selama 2 hari ke depan,” ujar AKBP Ordiva, S.I.K,

Pembukaan kegiatan selesai sekitar pukul 09.40 WIB, dilanjutkan dengan pendalaman materi Wasrik oleh Tim sesuai dengan sasaran Pemeriksaan Audit Kinerja masing-masing Bag, Sat, dan Si di Polres Bengkalis.

Kegiatan Wasrik akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 23 November 2023 hingga 24 November 2023. Sampai saat ini Situasi berlangsung aman dan lancar. (Mus)

Pos terkait