Pemerintah Kabupaten Pinrang Jalin Kerjasama Dengan Beberapa Pimpinan Lembaga Pendidikan

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Pinrang

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pinrang Andi Matjtja Moenta, S.Sos dampingi Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid, S.Sos dalam kegiatan penandatangan Perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan para Pimpinan Lembaga Pendidikan tinggi, bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (5/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kerja sama yang di bangun antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan beberapa Lembaga Pendidikan Tinggi untuk pembangunan sumber daya manusia melalui jalur Pendidikan.

Lembaga Pendidikan Tinggi ini masing – masing STT Baramuli Pinrang, Institut Cokroaminoto Pinrang, STKIP DDI Pinrang, STAI DDI Pinrang, Universitas Sipatokkong Mambo Pinrang, Universitas Megarezky Makassar, Universitas Fajar Makassar, STIE Wirabakti Makassar dan Universitas Terbuka Makassar.

Dalam penyampaiannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucap syukur atas kerja sama yang telah terbangun diantara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan 7 Lembaga Pendidikan Tinggi.

Hal ini, sebagai salah satu bukti, komitmen Pemerintah kabupaten Pinrang dalam memajukan sektor pembangunan Sumber Daya Manusia di kabupaten Pinrang, ungkap Bupati Irwan.

“Banyaknya Lembaga Pendidikan tinggi yang ingin membangun Kerja sama dalam bidang Pendidikan menjadi salah satu bukti bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang membuka kesempatan seluas – luasnya bagi pihak – pihak yang ingin turut berpartisipasi dalam memajukan dunia Pendidikan di kabupaten Pinrang,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Irwan berharap, kerja sama yang telah dibangun dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Utamanya bagi para pelajar dan mahasiswa yang ingin melanjutkan Pendidikan ke jenjang perguruan tinggi tidak terkecuali bagi para Aparat Pemerintahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Hukum Yosef Pao, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan A.Besse Irna Irawati serta Pimpinan dari Lembaga Pendidikan Tinggi yang membangun kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang. (Uky)

Pos terkait