Peringati Hari Ulang Tahun Perawat Bupati Melawi Potong Tumpeng

  • Whatsapp

Peringati Hari Ulang Tahun Perawat Bupati Melawi Potong Tumpeng

Melawi Kalbar – Media Humas Polri

Bacaan Lainnya

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Kamis (17/03/2022) di Sekretariat DPD PPNI Kabupaten Melawi.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Melawi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Melawi, LO Kodim 1205/Sintang, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Ketua IDI Kabupaten Melawi, Kepala Puskesmas, Ketua DPD PPNI dan seluruh anggota PPNI, dan tamu istimewa petinju Daud “Cino” Yordan.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun kepada seluruh anggota PPNI se-Kabupaten Melawi.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Melawi, saya mengucapkan selamat memperingati HUT PPNI ke-48 bagi seluruh anggota PPNI di Kabupaten Melawi.

Semoga melalui peringatan HUT kali ini dapat meningkatkan komitmen dan kesepahaman para perawat di Kabupaten Melawi untuk bersama-sama aktif dalam mengatasi masalah kesehatan di Kabupaten Melawi”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan perawat sebagai profesi senantiasa dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang responsible dan akuntabel, terlebih masyarakat kita saat ini lebih kritis dan lebih mengharapkan kenyamanan dan kepuasan di dalam menerima layanan keperawatan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi peran dan kontribusi tenaga kesehatan khususnya para perawat yang telah berjuang menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Melawi.
(Tris/Khairul.s)

Pos terkait