Perkelahian Antar Remaja, Diduga Jambret

  • Whatsapp

Perkelahian Antar Remaja, Diduga Jambret

Mediahumaspolri.Com Makassar
dihebohkan dengan satu kejadian, beberapa remaja yang sedang berkelahi, di jalan Badak Kecamatan Mamajang Sulawesi Selatan. Awalnya masyarakat mengira jambret, ternyata perkelahian remaja yang diduga pengeroyokan.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang, dengan cepat turun ketempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan tersebut di sebuah warung makan di jalan Onta Lama kota Makassar. Pelaku tersebut langsung diamankan di Polsek Mamajang tanpa melakukan perlawanan.

” Alhamdulillah kita sudah amankan terduga pelaku pengeroyokan secara bersama sama, dengan motif, adanya diduga jambret sampai mereka spontan mengejar dan melakukan pengeroyokan”, ujar kasi humas Polsek Mamajang Brigadir Kepala (Bripka) Ilham pada Selasa malam (05/10).

Dalam kejadian tersebut, korban pengeroyokan diduga mengalami luka serius pada perut akibat serangan arah panah, sehingga keluarga korban melaporkan kejadian ini pada polisi Polsek Mamajang.

Pihak kepolisian telah mengidentifikasi para pelaku berdasarkan rekaman CCTV, kemudian mengamankan ketiga orang di antara puluhan yang terlihat di video dan mengantongi identitas dari pelaku utama yang melakukan pembusuran.
Posisi menghimbau kepada pelaku, untuk menyerahkan diri.

Hingga kini, keadaan korban masih dirawat di RS. akibat tancapan anak panah di daerah perutnya.

Lanjut, Bripka Ilham mengatakan, ” polisi juga telah menyita barang bukti akibat perbuatan ketiga orang pelaku yang ditangkap ini.”Dugaan perusakan di lokasi termasuk kursi dan alat masak dengan mangkok,” tutupnya.

Pewarta/ Rudi T

Pos terkait