Pertemuan Rutin DWP Setda Muba Pasca Libur Lebaran 2024

  • Whatsapp

Media Humas Polri // Muba

Memperkokoh silaturahim dan komitmen kegiatan positif, Dharma Wanita Persatuan(DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musi Banyuasin kembali mengadakan pertemuan rutin sekaligus halal bihalal 1445 H bagi seluruh anggota DWP Setda Muba, Senin (20/5/2024).

Bacaan Lainnya

Pertemuan rutin kali ini diselenggarakan oleh DWP Organisasi Setda kolaborasi dengan DWP Kerjasama Setda Muba di Auditorium Pemkab Muba.

Selain itu, pertemuan rutin ini diisi juga dengan kegiatan pisah sambut dari Ketua DWP organisasi lama Maria Ridha Ananda SE MM., kepada ketua DWP organisasi baru Hj Nuzahrawati SPd MT.

Wakil Ketua DWP Setda Muba Hj Dewi Ratna Yudi Herzandi menyampaikan apresiasinya atas keistiqamahan para anggota dalam terus menyemarakkan kegiatan DWP Setda Muba.

Ia juga mengatakan bahwa pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota serta masyarakat.

“Halal bihalal ini bagi saya tidak hanya habis lebaran saja, tapi setiap pertemuan rutin ini adalah halal bihalal serta untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota sehingga terjalin semakin erat,” tandasnya.

Sementara, Ketua DWP Setda Organisasi Setda Muba Hj Nuzahrawati dalam laporannya mengakui bahwa kehadiran suasana halal bihalal turut menambah kehangatan dalam pertemuan tersebut.

Ia juga berharap DWP Setda Muba terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan kita semua.

“Pertemuan ini adalah kesempatan yang berharga bagi kita semua untuk saling berbagi pengalaman, ide, dan harapan dalam menjalankan peran dan tanggung jawab kita sebagai bagian dari keluarga besar DWP Setda Muba,” tandasnya.( Aln )

Pos terkait