Polres KSB Laksanakan Program DIASIH ( Distribusi Air Bersih) Ringankan Beban Masyarakat Kekurangan Air

  • Whatsapp

Polres KSB Laksanakan Program DIASIH ( Distribusi Air Bersih) Ringankan Beban Masyarakat Kekurangan Air

Media Humas Polri ||Sumbawa barat

Bacaan Lainnya

Dampak kemarau sudah mulai dirasakan sebagian masyarakat Kab. Sumbawa Barat terutama di wilayah pesisir pantai Ds. Poto Tano Kec. Poto Tano Polres Sumbawa Barat turunkan satu regu Satuan Samapta untuk membantu masyarakat mendistribusikan air bersih, Kamis, 24 Mei 2024.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP YASMARA HARAHAP, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin membenarkan kegiatan Pendistribusian Air Bersih, di Polres Sumbawa Barat memiliki Program *DIASIH* ( Distribusi Air Bersih ) program ini diprakarsai oleh bapak Kapolres AKBP YASMARA HARAHAP, S.I.K setelah menyerap masukan dari para Bhabinkamtibmas diantaranya melaporkan keluhan sebagian masyarakat akibat dampak kemarau yang kekurangan air baik untuk keperluan memasak maupun mandi dan lain lain,
warga masyarakat yang terdampak kekurangan air silakan berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas selanjutnya Bhabinkamtibmas akan melaporkan kepada pimpinannya selanjutnya akan dilakukan distribusi air bersih ke lokasi.
Polres Sumbawa Barat akan terus mencari solusi membantu permasalahan di masyarakat dan berkoordinasi dengan stakeholder lainnya seperti saat ini dengan menggalakkan program DIASIH, imbuh Kasi Humas. ( R Taka )

Pos terkait