Polsek Nagawutun Gelar Bakti Sosial Religi Meriah Untuk Peringati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

  • Whatsapp

Polsek Nagawutun Gelar Bakti Sosial Religi Meriah Untuk Peringati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Media Humas Polri|| Lembata

Bacaan Lainnya

Hari ini, Lembata disemarakkan dengan kegiatan bakti sosial religi yang dihelat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Seperti halnya di Halaman Masjid At-Taqwa Loang dan Gereja St. Theresia Ratu Damai Mingar menjadi saksi kebersamaan umat beragama dan aparat keamanan dalam acara yang diinisiasi oleh Kepolisian Sektor Nagawutun,Polres Lembata.

” Dengan mengadakan kegiatan bakti sosial religi sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Masjid At-Taqwa Loang dan Gereja St. Theresia Ratu Damai Mingar,” ungkap Kapolsek Nagawutung, IPTU Martinus Soge Gowing.

Acara ini menghadirkan Imam Masjid At-Taqwa Loang, Romo Pastor Paroki Mingar, serta berbagai jemaat dari kedua tempat ibadah, menunjukkan semangat kebersamaan antarumat beragama dalam mendukung kehidupan bermasyarakat yang harmonis. Ujar IPTU Martinus

“Tak hanya masyarakat umum, pihaknya juga mendapatkan dukungan penuh dari Koramil 1624-07 Nagawutung. Semuanya berlangsung dengan aman dan kondusif,” tambah IPTU Martinus.

Bakti sosial ini tidak hanya sekadar kegiatan seremonial, melainkan juga bentuk apresiasi terhadap peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar. Pungkas Kapolsek IPTU Martinus Soge Gowing.

Dalam kesempatan ini, diharapkan semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menginspirasi dalam setiap langkah untuk kebaikan bersama. Harap Martinus.(Ahmad)

Pos terkait