Polsek Sandubaya Pastikan Keamanan Lebaran Topat Di Tiga Titik Obyek Wisata

  • Whatsapp

Polsek Sandubaya Pastikan Keamanan Lebaran Topat Di Tiga Titik Obyek Wisata

Media Humas Polri || Sandubaya

Bacaan Lainnya

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan tradisi Lebaran Topat, Polsek Sandubaya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di 3 (tiga l) titik obyek wisata. Senin (09/05/2022).

Adapun lokasi yang dilakukan pengamanan yakni di lokasi obyek wisata adalah Taman Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Taman Mayura, Kecamatan Cakranegara dan Kolam Renang Cantika, Mandalika Kecamatan Sandubaya.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, teman saat perayaan Lebaran Topat di tempat obyek wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” kata Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK atas seijin Kapolresta Mataram.

Kapolsek menyebutkan dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk area wisata, Penjagaan depan pintu masuk wisata untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan Patroli dengan mengelilingi objek wisata, tandasnya

Serta memberikan imbauan melalui pengeras suara obyek wisata, agar pengunjung selalu tertib dalam penerapan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi barang berharga agar menyimpan pada tempat yang aman.

“Bagi masyarakat yang berlibur di tempat obyek wisata agar tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta perhatikan barang bawaan / barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata,” imbau Kapolsek.

(Indra – MHP)

Pos terkait