Polsek Siantar barat rutin lakukan Pengecekan full Terminal (FT) Pertamina guna Antisipasi kelangkaan BBM

  • Whatsapp

Polsek Siantar barat rutin lakukan Pengecekan full Terminal (FT) Pertamina guna Antisipasi kelangkaan BBM

Pematangsiantar- Mediahumaspolri.com

Bacaan Lainnya

Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM jenis Solar diwilayah kota Pematangsiantar, Kapolsek Siantar Barat IPTU Ringgas Lubis, SH, bersama dengan Kanit Intel AIPTU Riduan  Lubis Laksanakan Pengecekan stok BBM Jenis Solar di Full Terminal (FT) Pertamina Pematangsiantar yang berada di Jl. Bola Kaki Kel. Banjar Kec. Siantar Barat kota Pematangsiantar,Jumat 14 April 2022 Pada Pukul 10.00 Wib

Kegiatan pengecekan Ini dilaksanakan Rutin setiap hari untuk memastikan Pendistribusian dari Full Terminal (FT) guna mengantisipasi kelangkaan BBM jenis solar pada masa menjelang hari besar Khususnya dikota Pematangsiantar dimana Full Pertamina (FT) Pematangsiantar menyuplai untuk 3 (tiga) daerah seperti kota Pematangsiantar,Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Samosir.

Kapolsek Siantar Barat IPTU Ringgas Lubis, SH, menyampaikan “Dari hasil pengecekan dan monitoring yang di di Full Pertamina (FT) Pematangsiantar untuk Stoc pada hari ini Sabtu tanggal 14 Mei 2022 Pump Stoc (KL) – CD – Ullage (KL),PERTALITE : 965 – 2.3 Kilo Liter,BIO SOLAR : 886 – 4.7 Kilo Liter, PERTAMAX: 46 – 3.8 Kilo Literdan  untuk Stok BBM masih tersedia dengan jumlah yang cukup dan Siap untuk didistribusikan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kota Pematangsiantar dan dua daerah lainnya.(AW/red)

Pos terkait