Propam Polda Maluku Melakukan Evaluasi Monitoring dan Asistensi Di Polres SBB

  • Whatsapp

Propam Polda Maluku Melakukan Evaluasi ,Monitoring dan Asistensi Di Polres SBB

Median Humas Polri || Ambon

Bacaan Lainnya

11/05/2022

PolresSBB – Bidang Propam Polda Maluku melaksanakan Monitoring Evaluasi dan Asistensi di Polres Seram Bagian Barat yang bertempat di Aula Mapolres SBB.

Tim MEA dipimpin oleh Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol. Mohamad Syaripudin, didampingi oleh Kasubdit Provos Propam Polda Maluku Kompol Deni Ubro.

Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K dalam sambutannya mengajak untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas restu dan kesehatan yang diberikan, sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan Monitoring Evaluasi Dan Asistensi Fungsi Propam Dalam Rangka Mitigasi Pencegahan Pelanggaran Anggota Polri T.A 2022 Polres Seram Bagian Barat.

Kombes Pol Syaripudin mengatakan bahwa strategi pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran anggota Polri tidak bisa sepenuhnya diserahkan kepada fungsi Propam, tetapi perlu adanya peran aktif pimpinan Kasatker atau wilayah dalam meningkatkan pengawasan.
“Diharapkan kepada personil Polres SBB agar dalam perjalanan karir Kepolisian selalu berpedoman terhadap Catur Prasetya sebagai Pedoman Kerja dan Tirbrata sebagai Pedoman Hidup” Jelas Kombes Pol Syaripudin.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres SBB Kompol James Sumbung, Kabag Ops Polres SBB Kompol M. Musaat, Para Kasat Serta Perwakilan personil Polres SBB dari masing – masing satuan dan fungsi.

Media Humas Polri

Pos terkait