Quick Respons Polsek Sumberpucung Datangi Lokasi Kabel Telkom Yang Terputus di Jalan Raya

  • Whatsapp
banner 728x250

Quick Respons Polsek Sumberpucung Datangi Lokasi Kabel Telkom Yang Terputus di Jalan Raya

Mediahumaspolri || Malang

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Sumberpucung menugaskan Ka SPKT Polsek Sumberpucung AIPTU Gathot Prastyohadi untuk menanggapi adanya laporan warga tentang terputusnya kabel milik PT. Telkom yang melintang diatas Jalan Raya Simpangtiga Krempyeng, Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Senin (23/05/2022) Pagi.

Bersama warga sekitar, Ka SPKT Polsek Sumberpucung yang sedang piket jaga inipun saling bergotong royong menyangga kabel yang membahayakan pengendara dengan tiang penyangga seadanya.

Menindak lanjuti kemacetan ini, Anggota Kepolisian mengurai dan mengatur arus lalu lintas sembari melaporkan kepada pihak PT. Telkom untuk segera dibenahi.

“Ketika kami datang, kondisi arus lalu lintas sudah ramai padat. Kabel yang melintang sangat membahayakan bagi pengguna jalan khususnya pengendara roda dua.” Ujar Gathot

Nampak dalam kejadian tersebut, Anggota Kepolisian mengatur arus lalu lintas menjadi one way, hal ini dilakukan karena kabel yang melintang dan meleler dijalan raya ini sangat berbahaya apabila berkontak langsung dengan pengendara.

“Diduga kabel yang terputus tersebut dikarenakan ada Truk bermuatan tebu yang melebihi muatan sedang melintas, sehingga menyangkut kabel sampai terputus.” Ucap Gathot menurut laporan warga sekitar pukul 04.30 WIB.

Hadirnya Anggota Kepolisian dalam kejadian yang darurat seperti ini sangat membantu masyarakat dan merupakan upaya pelayanan prima Kepolisian yaitu Quick Respons.

Gathot pun berterimakasih kepada warga yang sudah melapor dan membantu penanganan kejadian ini, tak lupa menghimbau kepada warga untuk saling membangun rasa peduli terhadap sekitar dan melaporkan kepada Pihak Kepolisian apabila ada gangguan Kamseltibcarlantas dan gangguan Kamtibmas. (Eddymho//HumasSekSumberpucung)

Pos terkait