Sambangi Pasar Karang Jasi Polsek Sandubaya Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Sambangi Pasar Karang Jasi Polsek Sandubaya Bagikan Masker Gratis

Media humas polri || Cakranegara  Polsek Sandubaya yang dipimpin oleh Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK bersama 20 orang anggota menyambanginya Pasar Karang Jasi, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Selasa, (15/03/2022)

Bacaan Lainnya

Imbauan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker terus kami dorong personel Polsek Sandubaya selama kegiatan imbangan Ops Mandalika Rinjani 2022 race Moto GP dalam menekan penyebaran COVID-19 dengan cara pembagian masker kepada masyarakat khususnya pedagang, pengguna jalan, juru parkir dan pembeli / masyarakat kami siapkan berjumlah 50 biji, tandas Kapolsek Sandubaya Kompol M Nasrullah SIK saat dikonfirmasi.

Imbauan/peneguran kepada masyarakat untuk mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran yang tidak menggunakan masker kami temukan seperti pedagang pasar ada 25 orang, Pengunjung pasar 20 orang dan pengguna jalan 5 orang.

Selain pembagian masker kita lakukan pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang dimulainya event internasional Moto GP dengan harapan bersama-sama mendukung kemajuan Pariwisata, tutupnya.

H.idris (MHP)

Pos terkait