Satlantas Polres Malang Berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas

  • Whatsapp

Satlantas Polres Malang Berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas

Unit Kamseltibcar Lantas Berikan Himbauan Prokes di Jalur Rawan Laka

Bacaan Lainnya

 

Mediahumaspolri || Malang

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah melalui Unit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polres Malang melaksanakan Himbauan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas di Jalan Raya Simpang 4 Kepanjen. Minggu (8/05/2022).

Kanit Kamsel Satlantas IPDA Yulistiana Sri Iriana didampingi Anggota lainnya himbaukan kepada pengguna jalan untuk taati Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami ingatkan kepada pengguna jalan agar lebih berhati hati melintas di jalur rawan laka,” Ucap Sulistiana Sri Iriana.

Diketahui dalam kegiatan itu, mengajak masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, memastikan kondisi kendaraan dan jalan, selalu menggunakan Helm SNI, dan mengurangi kecepatan merupakan upaya-upaya yang disampaikan kepada pengguna jalan.

“Taati aturan tentang faktor keamanan, kelancaran, ketertiban serta kelancaran lalu lintas agar aman dan selamat sampai tujuan,” Imbuhnya.

Mengingat Kabupaten Malang masih dalam tahap PPKM Level 2. Untuk itu pentingnya selalu menerapkan Proses Covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran juga disampaikan.

“Selalu gunakan masker saat berkendara, membawa handsanitizer serta memanfaatkan gerai vaksin yang tersedia di Wilayah Kabupaten Malang,” Tandasnya.

Dalam pemantauan arus lalu lintas kali ini nampak jumlah volume kendaraan terpantau lancar landai, pengaturan lalu lintas juga dilakukan demi pasca arus balik Hari Raya Idul Fitri.(eddymhp//rlsresmalang)

Pos terkait