Seorang Gadis Cantik MERAIH DEVISA BERUJUNG DI KORSI RODA Bertepatan Di Dusun Suka Jaya Pekon Putihdoh cukuh balak kabupaten tanggamus.

  • Whatsapp
banner 728x250

Seorang Gadis Cantik MERAIH DEVISA BERUJUNG DI KORSI RODA Bertepatan Di Dusun Suka Jaya Pekon Putihdoh cukuh balak kabupaten tanggamus.

Pada hari selasa (5 /Oktober/2021)
Menurut keterangan selaku korban lumpuh Meri Oktavia salah satu gadis cantik dengan niat baik utuk merubah kehidupannya tujuh tahun yang lalu mengadu nasip di negri orang tepatnya di HONGKONG berpenghasilan enam juta rupiah perbulannya,

Setahun terakhir gadis cantik itu kini menderita karna lumpuh . Menurut meri majikannya di hongkong sangat bertanggung jawab atas penyakit yang di deritanya. Kini di cukuh balak sedang menjalani trapi untuk kesembuhannya.

Dalam hal ini ,semoga apratur pemerintah Pekon /KB tanggamus dapat kiranyamenangappi hal penyakit yang di derita nya

Menurut keterangan oktavia gadis ,yang sedang mengalami penderita penyakit tersebut selama 1th di honhkong mendapatkan perlakuan baik dari pihak majikan

Dan kini pulang keasal negara indonesia ,yang beralamatkan di dusun sukajaya pekon putihdih KC cukuh balak KB tanggamus
Pada bulan JANUARI 2021.

Menurut keterangan narasumber merioktavi telah kami kompirmasi besar harapan pihak keluaga agar kiranya pemerinta setempat / KB tanggamus membatu tanggap atas penyakit yng di deritanya ujar nya .

Dan kami berharap kepada instansi ” terkaik sudi kiranya membantu ,mengobati penyakit yang di deritanya tersebut .

M Z ,PAKHRURROZI

Pos terkait