Sterilisasi Perbatasan Tembolak Pelangi Polsek Ampenan Patroli Blue Light

  • Whatsapp

Sterilisasi Perbatasan Tembolak Pelangi Polsek Ampenan Patroli Blue Light

Media humas polri || Mataram

Bacaan Lainnya

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan malam, Unit Sabaha Polsek Ampenan Polresta Mataram gencar lakukan sterilisasi patroli Blue Light di malam minggu di sekitar area by pass Lingkar Selatan tepatnya perbatasan Tembolak Pelangi. Sabtu (12/03/2022) malam.

Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK mengatakan, kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan menjelang race moto Gp 2022 di sirkuit Mandalika 18-20 Maret dan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Kapolsek.

Adapun giat patroli malam minggu dilakukan dengan sasaran para pemuda tongkrongan sepanjang jalan by pass Lingkar Selatan dan para pedagang maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan membagikan masker pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, kegiatan patroli blue light dilakukan atas dasar pada jam – jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di perbatasan yang sebentar lagi kita menghadapi event internasional, mari dukung dan jaga stabilitas keamanan di Kota Mataram, tandasnya.

Oma Indra (MHP)

Pos terkait