Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pantangolemba Melalui Jumat Curhat Kapolres Poso

  • Whatsapp

Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pantangolemba Melalui Jumat Curhat Kapolres Poso

Poso- Kembali menampung keluhan dan aduan warga, Polres Poso menggelar Jumat Curhat di Desa Pantangolemba Kecamatan Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso.

Bacaan Lainnya

Giat yang berlangsung di kantor desa Pantangolemba itu, di hadiri Camat PPS, Kades, sejumlah warga dan para perwira Polres Poso.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf menuturkan, sesuai dengan program yang telah di canangkan oleh bapak Kapolri, pihaknya setiap pekan keliling ke desa desa maupun kelurahan.

“Hal ini untuk menyerap aspirasi warga terkait dengan masalah Kamtibmas maupun unek unek lain yang mungkin bisa saya jembatani. Karena saya juga selaku Forkopimda Kabupaten Poso,” ujar Kapolres.

Sekarang, kata Kapolres, situasi Poso sudah kondusif, sehingga partiaipasi masyarakat untuk menjaga keamanan selalu dibutuhkkan.

“Kemarin kami bersama Bupati Poso mencanangkan kembali program PAM Swakarsa. Artinya warga Poso sudah merasa aman dan nyaman untuk ikut serta menjaga keamanan di wilayahnya sendiri,” tukasnya.

Dalam pertemuan itu beberapa warga curhat ke Kapolres Poso. Diantaranya, curhat terkait destinasi wisata air panas di desa itu.

“Kami meminta pihak Polres agar bisa mempublikasikan destinasi wisata tersebut dan juga akses jalannya perlu diperbaiki,” pinta warga Desa Pantangolemba.

Seluruh keluhan warga ditampung oleh Kapolres Poso yang nantinya akan di tindak lanjuti.

Seperti biasanya, diakhir kegiatan Kapolres Poso bersama para perwira membagikan bingkisan ke warga, berupa sembako.

(Tim/Red.)

Pos terkait