Tiga Agenda rapat,Di Bahas dlam rapat Pengurus Harian DPD Partai GOLKAR Kota Ambon

  • Whatsapp
banner 728x250

Ambon. Media humas polri Tiga Agenda rapat,Di Bahas dlam rapat Pengurus Harian DPD Partai GOLKAR Kota Ambon

Tiga agenda yang Di Bahas dalam Rapat Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kota Ambon,di buka Oleh M. Max. Siahay, S.AP Ketua DPD Partai GOLKAR KotaAmbon di sekretariat Golkar yang beralamat di kelurahan karang panjang Sabtu 18/09/2021.

Tiga Agenda yang di bahas Yakni :

1. Persiapan jelang Rapimda dan Rakerda DPD Partai GOLKAR Provinsi Maluku tanggal 26-27 September 2021.

2. Pemantapan konsolidasi Kecamatan untuk kegiatan MUSDES/MUSLUR dan pembentukan KPPG dan AN'(PG di desa dan kelurahan se-Kota Ambon.

3. Regisfrasi Keanggotaan tentang Proses KTA Partai GOLKAR.

Menjelang Rampimda dan rakerda partai Golkar provinsi Maluku,

DPD Partai Golkar Kota Ambon Melaporkan Tentang hasil-hasil konsolidasi Partai Golkar di kota Ambon dan tugas -tugas yang di embankan itu sesuai dengan hasil rakernas dan rapimnas di jakarta Oleh DPP.

Menurut M Max Siahay. S. AP yang pertama Kita Lakukan sesuai dengan Pasca pelantikan Partai Golkar kota Ambon, pada tanggal 20 Maret 2021

Dan pada tanggal 19 Mei 2021,partai golkar kota Ambon melakukan Musyawarah kecamatan, di Lima kecamatan yakni kecamatan Nusaniwe, kecamatan Teluk Dalam, kecamatan baguala, kecamatan sirimau, dan kecamatan Leitimur selatan.

Agenda muscam di lakukan dari tanggal 19 Mei sampai dengan 29 Mei dan semuanya selasai dengan baik.

Setelah pasca muscam maka AMPG dan KPPG di Bentuk di Lima kecamatan yang ada di kota Ambon sampai ke tingkat desa dan kelurahan.

Badan saksi di bentuknya untuk melaksanakan Tugas-Tugas di Pileg Pilpres dan Pilkada Kemudian badan saksi ini ada Di tingkat DPD kota Ambon dan Tingkat lima Kecamatan

Tingkat konsulidasinya sampai ke tingkat kelurahan dan desa.

Tingkat konsulidasi dari pimpinan kecamatan hampir selesai

Rencana Agustus semua tingkatkan di desa kelurahan yang ada di kota Ambon sudah selesai, namun PPKM yang berlaku dari bulan Juni Juli sampai dengan Agustus jadi golkar pimpinan kecamatan tidak bisa melakukan Aktivitas dengan baik.

Setelah itu di akhir bulan Agustus ,ke lima pengurus kecamatan sudah mulai bisa melakukan konsulidasi di tiap tingkat kecamatan.

Sehingga sebagian besar desa-desa kelurahan sudah selesai dengan Musyawarahnya.

Target kita nanti di bulan November ini semua suda selesai musyawarah ,di tingkat desa dan kelurahan.

Sesuai dengan agenda ke tiga pembuatan KTA Partai Golkar di DPD Golkar Kota Ambon Kita Punya Target itu 2500 KTA Dan semuanya itu sementara jalan.

Lanjut dari M Max Siahay. S. AP kita akan memasukan laporan DPD Partai Golkar Kota Ambon ,Dalam Rakerda dan Rapimda yang berlangsung pada tanggal 26-27 September 2021,di kota Piru Kabupaten Seram bagian Barat.

Kemudian ada penugasan-penugasan yang di lakukan oleh rakernas rapimnas bahwa kita menjual sosok ketua Umum di dalam bentuknya kita menaikan gambar ketua umum itu di Billboard di kota Ambon dan itu luar biasa tuturnya.

dan itu banyak orang tertariknya itu untuk mendukung Bapak Airlangga Hartato sebagai calon presiden ,nanti di 2024 harapan kita ke depan nanti DPD Golkar Kota Ambon yakin bahwa momentum 2024 di Pileg nanti kita akan mendapatkan Ketua DPRD kota Ambon dan di pilkada kita bisa memengkan calon dari partai Golkar untuk menjadi kepala daerah. (Red)

Pos terkait