Wabup Labuhanbatu Kunjungi Vaksin Massal di Lapas

  • Whatsapp

Wabup Labuhanbatu Kunjungi Vaksin Massal di Lapas

Labuhanbatu Media humas polri Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar hadir menyaksikan vaksinasi masal di Lapas kelas IIA Rantauprapat Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at 17/9/2021.

Vaksinasi masal gagasan Polri bekerjasama dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa yang dilaksanakan dilapas kelas IIA Rantauprapat ini diperuntukan bagi 200 orang warga binaan.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa dikesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Labuhanbatu dan Kalapas kelas IIA Rantauprapat yang telah membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dalam menekan laju penyebaran virus Corona Covid-19 dengan memberikan vaksinasi kepada warga binaan.

“Kita ketahui bersama bahwa dilapas ini adalah tempatnya orang yang berkumpul, kemungkinan besar bisa saja terjadi disini varian virus tersebut, Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu dan Lapas yang bersedia memfasilitasi vaksinasi bagi warga binaan,” ucap Wakil Bupati Labuhanbatu.

Selain itu Hj. Ellya Rosa juga menyebutkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus berusaha menjadikan masyarakat labuhanbatu lebih sehat dan terhindar dari virus Covid-19, diantaranya dengan terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti vaksinasi dan tetap melakukan 5 M.

Kepala Lapas Kelas IIA Rantauprapat Jayanta, menyampaikan Kapasitas dilapas tersebut hanya 375 orang, namun sekarang dihuni 1.441 orang warga binaan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terlebih Kapolres Labuhanbatu yang telah memberikan vaksinasi kepada warga binaan lapas kelas IIA Rantauprapat.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengatakan akan selalu siap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk terus mensosialisasikan akan pentingnya vaksinasi.

“Kita ketahui hingga saat ini masih banyak masyarakat yang enggan di vaksin, karena masih mempercayai berita hoax yang tersebar,” ucap Kapolres.

Namun Polres Labuhanbatu akan terus berusaha memberikan pengertian dan arahan agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi agar kabupaten labuhanbatu raya ini semakin sehat dan maju” ujar Kapolres menambahkan.

Foto : Wabup Labuhanbatu dan Kapolres Labuhanbatu saat meninjau vaksinasi di Lapas Kelas IIA Rantauprapat.

 

Pos terkait