Yayasan Bunda Maya mengadakan pertemuan Silaturahmi dengan Ibu-ibu di Tiga Kecamatan Pesisir Labuhanbatu

  • Whatsapp

Yayasan Bunda Maya mengadakan pertemuan Silaturahmi dengan Ibu-ibu di Tiga Kecamatan Pesisr Labuhanbatu.

 

Bacaan Lainnya

Photo : Rombongan YBM dengan Ibu-ibu dari Tiga Kecamatan ( ist)

 

Media Humas Polri || Labuhanbatu

 

Kunjungan Yayasan Bunda Maya ( YBM) di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah dan Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, dipusatkan di Kecamatan Panai Hulu di Desa Teluk Sentosa, Kamis (09/02/2023) mendapat sambutan dari Ibu Camat, Ibu Kepala Desa, Ibu Kepala Dusun.

 

Camat Panai Hulu Andi Ramadhan Pane.SE.MAP. mewakili dari tiga Kecamatan mengatakan, Kunjungan Yayasan Bunda Maya (YBM) kunjungan ini suatu kehormatan tersendiri bagi kami untuk ini kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya, dan kepada Ibu-ibu yang hadir agar tetap mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya, karena dari rombongan Bunda Maya ini akan menyampaikan ilmu-ilmu yang berguna dan banyak manfaatnya.

 

Sedangkan Ketua Yayasan Bunda Maya ( YBM) Erni Julita dalam kata sambutannya mengatakan, Kunjungan YBM pada tiga Kecamatan ini bertujuan pertama-tama mendekatkan Silaturahmi dengan Ibu-ibu di Tiga Kecamatan ini dan berbagi ide, dalam upaya meningkatkan kreativitas demi meningkatkan ekonomi keluarga.

 

Yayasan Bunda Maya ( YBM) dalam kegiatan ini memperkenalkan Baby SPA ( Pijat Bayi) yang diperagakan langsung Bidan Rahayu, kemudian cara memasakan Kue Bolu gulung selai nenas yang diajari oleh Indaryani, kemudian menampilkan Stand Up Comedy yakni Dolly Lubis, untuk menghibur ibu-ibu yang hadir.

 

Penulis, Thamrin Nasution

Pos terkait