Kepala Desa Cipadang Sugiarto Beserta Ibu Devita Sahara S.kom Turut Hadir Dalam Acara Karnaval Memperingati Maulid Nabi Yang Ke 1445 Hijriah

  • Whatsapp

Media Humas Polri  || Pesawaran

Masyarakat cipadang dalam rangka memperingati Maulid Nabi yang ke 1445 hijriah sore hari ini melakukan pawai bersama, dengan Pak Lurah berserta Ibu Devita Sahara S.kom, sebagai anggota Dewan komisi IV, Selasa (10/10/23) kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran.

Bacaan Lainnya

Saat di wawancarai kepala desa Cipadang Sugiarto mengatakan dalam memperingati hari jadi Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam masyarakat dan tokoh-tokoh mengadakan pawai bersama di sore hari ini, dalam menyongsong atau memperingati Maulid Nabi yang ke 1445 hijriah.

Masi kata Sugiarto selaku kepala desa Cipadang, kami berserta tokoh” berserta panitia mengundang ibu Devita Sahara S.KOM. untuk memeriahkan pawai atau karnaval sore hari ini supaya kita bisa saling memper erat tali silahturahmi, ucapan pak Sugiarto.

Disambut oleh ibu Devita Sahara S.Kom kegiatan dalam sore hari ini dalam bentuk acara karnaval untuk memperingati Maulid Nabi atau memperingati junjungan kita Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam yang ke 1445 hijriah, saya ucap kan banyak terimakasih atas undangan dari panitia beserta masyarakat dan kepala desa Cipadang, telah turut sertakan saya dalam memperingati maulid Nabi di dusun Cibere desa Cipadang ucap ibu Devita Sahara S.Kom.

Lanjut ibu Devita Sahara S.Kom acara sore hari ini tidak hanya sampai disini saja, karena acara ini sampai nanti malem abis isha masyarakat mengadakan pengajian bersama dengan menghadirkan ustadz Mubarok dan pak Ginanjar dari Jakarta,supaya acara ini bisa semeriah mungkin.dan acara nya bisa lancar dan sukses, amin, imbuh nya ibu Devita Sahara S.Kom.

Harapan saya Dusun Cibere desa Cipadang itu bisa semakin maju dengan di Pimpin oleh pak Sugiarto selaku kepala desa Cipadang, saya liat juga masyarakat disini antusias dalam meramaikan atau memeriahkan acara karnaval yang di adakan oleh panitia dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam yang ke 1445 Hijriyah jelas nya ibu Devita Sahara S.Kom, Selakun anggota Dewan komisi IV kabupaten pesawaran.

Salah satu panitia mengatakan pawai atau acara karnaval yang diselenggarakan pada sore hari ini untuk memperingati junjungan kita Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam ,1445 hijriah, alhamdulillah setiap thun nya desa Cipadang dusun Cibere ini mengadakan pawai atau karnaval untuk memperingati acara maulid Nabi dan juga untuk meningkat kan iman kita.tutup salah satu dari panitia pak Roni Saputra. (Arifin)

Pos terkait