Kapolres Labusel AKBP M Simanjuntak SH MH Melakukan Silaturahmi Dengan PD Muhammadiyah Labusel

  • Whatsapp

Media Humas Polri || Labuhanbatu

Kasubsi Penmas Humas Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU Wesly Siahaan menyampaikan. Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH.,MH melaksanakan kegiatan Colling System dengan Tokoh Agama Kapolres didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu Selatan, Kamis (26/10/23).

Bacaan Lainnya

Kapolres Labusel melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pimpinan. Daerah ( PD) Muhammadiyah, Labuhanbatu Selatan H Armada Sayuti Pohan serta Pengurus lainnya dilaksanakan di Gedung SDIT Muhammadiyah Kotapinang jalan Kala Pane, Kamis (26/10/23).

Dalam pertemuan ini Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Muhammadiyah dan jajarannya yang telah berkenan menerima kunjungan kami dan diharapkan silaturahmi Ini dapat terus dilanjutkan sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik.

Pada pertemuan itu Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Warga PD Muhammadiyah Kotapinang dan meminta kerjasama nya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif terlebih dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024 dapat berjalan aman dan damai.

Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak SH MH mengajak PD Muhammadiyah dan jajarannya untuk bersama-sama memerangi narkoba baik pengedar maupun pengguna, dan jika ada mengetahui gangguan Kamtibmas mohon di informasikan kepada kami untuk segera ditindak lanjuti.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah Kotapinang H Armada Sayuti Pohan .menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak SH MH yang berkenan mengunjungi Muhammadiyah dalam mempererat silaturahmi dan ini dapat memupuk rasa Persaudaraan antara Polri khususnya Polres Labusel dengan para Tokoh Agama.

Kami dari Pimpinan dan Anggota Muhammadiyah Labusel akan selalu mendukung tugas dan Program dari Polres Labusel dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Kami Pimpinan dan seluruh Anggota Muhammadiyah Labusel Siap bekerjasama dengan Polres Labusel untuk memerangi narkoba di wilayah Polres Labusel sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif demi mewujudkan Pemilu serentak Tahun 2024 dapat berjalan aman dan damai, ucap H Armada.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Labusel, Sekretaris PD Muhammadiyah Labusel Ngadirun, Bendahara PD Muhammadiyah H. Hendra Pulungan, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Khailid Nasution, S.Pd, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Muhammad Hudawi Nasution, S.Pd, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Slamat, BKM Masjid Taqwa Sujarno, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Aisyiyah Junaidah Siregar, S.Pd, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Aisyiyah Gita Arsita, S.Pd dan Pimpinan Muhammadiyah Daerah Aisyiyah Wariem. (Thamrin Nasution)

Pos terkait