Seorang Pria di temukan Tewas di kamar hotel dengan kodisi pisau tertancap didadanya.

  • Whatsapp

Seorang Pria di temukan Tewas di kamar hotel dengan kodisi pisau tertancap didadanya.

Banda Aceh, Seorang pria berinisial ZA (63) warga Gampong Gue Gajah, Aceh Besar ditemukan bersimbah darah dengan tertancap sebilah pisau dibagian dada di kamar hotel di kawasan Aceh Besar, pada Senin (26/7/2021).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasatreskrim AKP Ryan Citra Yudha mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh pihak keluarga korban.

“Awalnya korban dihubungi oleh salah satu keluarganya. Namun, tidak mengangkat panggilan diperkirakan sebanyak belasan kali. Karna Kecurigaan dari pihak keluarganya menemui korban di kamar hotel. Tetapi pintu kamar serta jendela dalam kondisi terkunci,” kata AKP Ryan

Kemudian, lanjut AKP Ryan, keluarga korban mencari tangga dan melihat kondisi kamar tidur korban dalam keadaan bersimbah darah dan korban yang menggunakan pakaian kaos oblong warna hitam dan celana hitam juga dalam kondisi berdarah, sehingga ia hanya melaporkan kepada karyawan Hotel dan anak kandung korban.

“Setelah menghubungi anak korban, pihak keluarga dan karyawan hotel membuka jendela dengan cara dicongkel sehingga dapat masuk kedalam serta melihat sebilah pisau tertancap di dada korban dan kondisi korban sudah kaku diatas tempat tidur,” tutur AKP Ryan lagi.

Setelah menghubungi Polisi, Unit Inafis Satreskrim Polresta Banda Aceh melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana ditemukan korban dalam kondisi kaku, pisau tertancap dibagian dada korban serta bercak darah yang berada di lantai dan tempat tidur korban,

“Korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin menggunakan Mobil PMI Kota Banda Aceh untuk dilakukan Visum Et Refertum oleh dokter ahli.

Dari interogasi terhadap salah satu keluarga, korban mengalami depresi karena adanya masalah yang belum terselesaikan dengan pihak keluarga, karena adanya permasalahan inilah mungkin saja korban bunuh diri tapi itu belum pasti, intinya kita tunggu saja dulu hasil visum dari pihak kepolisian agar lebih jelas,, ungkap nya.

“Untuk hasil keputusan dibunuh, atau bunuh diri, kami akan mengirimkan sampel sidik jari ke Labfor Polri yang ada disekitar lokasi kejadian..

Sementara itu, dokter Forensik RSU Zainoel Abidin Banda Aceh, dr. Taufik Suryadi, SP.F mengatakan, jenazah diperkirakan sudah meninggal 12 jam yang lalu apabila dilihat dari kondisi fisik korban.

“Kondisi lubang pada baju korban sesuai dengan lebarnya mata pisau yang tertancap dibagian dada korban serta posisi tertancapnya pisau pada dada korban diperkirakan korban melakukanya sendiri. Namun untuk hasil kepastian, kita tunggu penyelidikan dari penyidik Polresta Banda Aceh,” kata dr. Taufik.

 

Pewarta:  Zikrillah /MARHEDI

Pos terkait