MENANG DI POLLING KOBONG BANTEN APRESIASI ANIMO MASYARAKAT BANTEN DUKUNG H GEMBONG

  • Whatsapp

MENANG DI POLLING, KOBONG BANTEN APRESIASI ANIMO MASYARAKAT BANTEN DUKUNG H GEMBONG

 

Bacaan Lainnya

Serang -Banten || Mediahumaspolri.com

Polling yang dibuat oleh salah satu media cetak di propinsi Banten menempatkan Nama H. Gembong sebagai Bakal Calon Gubernur Banten 2024 teratas dengan Vote sebanyak 4.900 Voters dengan Prosentase 49 Persen dari jumlah 7 Figur yang ditawarkan oleh Media Banten Raya.

ARWAN Ketua Umum KOBONG BANTEN menyatakan keharuannya saat Animo Masyarakat tumbuh subur mendukung Pak H Gembong untuk menjadi Gubernur Banten 2024.

“Tolak ukur dari keseriusan ialah secara detail dan khusus melakukan rekonstruksi pada visi yang dijalankan. Ir H Gembong Rudiansyah Sumedi MM adalah figur yang tidak diunggulkan awalnya, namun sejak PKS serius mengusung ditambah Relawan KOBONG BANTEN gencar mengenlakan Pak H Gembong ke Publik, saat ini masyarakat Banten mengenal figur alternatif dipilih Warga Banten diluar tokoh lama yang sering diunggulkan.” Papar Arwan.

“Indikator keberhasilan yang kini menjadi Optimisme besar Kami ialah saat Voters menempatkan Pak H Gembong dengan Raihan Vote sebesar 49 Persen mengalahkan Airin, Wahidin, Rano bahkan ITI OCTAVIA JAYABAYA yang digadang gadang akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten 2024. Saya terharu sebegitu besar Animo masyarakat terhadap pak H Gembong dan tentunya saya mengapresiasi kerja tim dan asa masyarakat Banten. Semoga ini pertanda baik dan membuktikan bahwa Pak H Gembong figur potensial untuk memenangkan Perhelatan Pilgub 2024.” Lanjut Arwan.

Sekretaris Umum KOBONG BANTEN Sahroni menegaskan bahwa bergesernya perilaku masyarakat untuk memilih figur baru itu karena soal kejenuhan dan tak ada perubahan signifikan dalam memajukan Banten.

“Saya rasa hadirnya H. Gembong adalah representasi dari kehausan masyarakat Banten terhadap tokoh baru yang mampu memberikan penawaran-penawaran yang rasional dikaitkan dengan Track Record Figur tersebut. H. Gembong memiliki Track Record bagus, sejak beliau terpilih menjadi anggota DPRD Serang tidak pernah absen duduk di Parlemen, artinya sesuai pengalaman tersebut H Gembong tidak pernah memberikan rasa kecewa pada konstituennya hingga kini terpilih lagi menjadi anggota DPRD Banten dan Kami yakin H. Gembong akan duduk sebagai Gubernur Banten 2024” Pungkas Roni yang juga ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana oleh Ketua Umum KOBONG BANTEN.

Jasmani-MHP

Pos terkait