Pengamanan kunjungan kerja menteri PUPRI RI ke Kawasan KIIC

  • Whatsapp

Pengamanan kunjungan kerja menteri PUPRI RI ke Kawasan KIIC

 

Bacaan Lainnya

Polres Karawang || Media Humas Polri

 

Kegiatan pengamanan ini dalam rangka mengawal rombongan menteri PUPR RI yang hendak berkunjung ke PT. Magdatama Multi Industri di Kawasaan Karawang International Industrial City Jl. Raya Maligi Desa Margakarya Kec. Telukjambe Barat.

 

Giat pengamanan ini melibatkan personil Polres Karawang serta Polsek jajaran. Salah satunya 2 dua orang personil Polsek Telagasari Polres Karawang yaitu Aiptu Nurdin dan Aipda Ismail.

 

Saat ditemui media kedua personil Polsek Telagasari ini mengaku memang sering terlibat pengamanan saat bertugas.

 

“Kami mendapat mandat dari atasan untuk mengikuti giat pengamanan dalam rangka kunjungan menteri PUPRI beserta rombongan ke salah satu perusahaan yang ada di Karawang. Tentu saja ini bukan kali pertama bagi kami, setiap ada kunjungan atau acara pasti ada anggota yang terlibat pengamanan ini.” Ujar Aiptu Nurdin.

 

Dalam kesempatan ini, tak jarang polisi harus berjaga dari pagi hingga petang. “Memang begitu, kami berjaga dari mulai kedatangan hingga kepulangan. Walaupun begitu terlibat pengamanan merupakan hal yang kami tunggu karena bisa bertemu dengan teman-teman dari polsek lain dan kami juga merasa bangga karena dilibatkan dalam kegiatan penting para petinggi negeri.” Tungkas Aipda Ismail.

 

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., M.H., S.I.K., selalu menyuarakan bahwa kerja keras dengan ketulusan hati merupakan bagian dari tujuan seorang anggota polisi. Kendati begitu, dapat dipastikan kerja keras dan kerja ikhlas sudah menjadi prinsip seluruh anggota polisi jajaran Polres Karawang.

Pos terkait