Antisipasi Kejahatan 3 C Polsek Wagir Giatkan Patroli

  • Whatsapp

Antisipasi Kejahatan 3 C, Polsek Wagir Giatkan Patroli

Mediahumaspolri || Malang

Bacaan Lainnya

Petugas Patroli Polsek Wagir yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Royis melaksanakan patroli antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Kamis (05/05/2022).

Pada kegiatan patroli tersebut Petugas bergerak menyusuri tempat-tempat rawan kejahatan yang ada di Wilayah Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

“Kami patroli dengan sasaran dan waktu yang fleksibel sesuai dengan karakteristik kerawanan kriminalitas di Daerah tersebut,” ucap Iptu Royis.

Ditempat terpisah Kapolsek Wagir AKP Fajar Rianu mengatakan bahwa sasaran patroli kali ini adalah perumahan yang sering menjadi sasaran kejahatan, baik itu pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian barang berharga lainnya.

“Perlu diketahui bahwa patroli ini dalam rangka antisipasi curat, curas, curanmor pada masa libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan sasaran patroli sendiri adalah pemukiman penduduk, perumahan, rumah kosong yang ditinggal mudik oleh penghuninya dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya,” imbuh AKP Fajar Rianu.

Dengan adanya patroli tersebut diharapkan akan tercipta situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Wagir yang kondusif pada saat masyarakat merayakan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (Eddymhp/humaswagir-humasresmalang)

Pos terkait