Polsek Sumbermanjing Wetan Lakukan Patroli Objek Wisata Pantai Sendang Biru, Beri Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

Polsek Sumbermanjing Wetan Lakukan Patroli Objek Wisata Pantai Sendang Biru, Beri Himbauan Kamtibmas

Mediahumaspolri || Malang

Bacaan Lainnya

Polsek Sumbermanjing Wetan melaksanakan patroli ke obyek wisata pantai Sendang Biru di Wilayah Kecamatan Sumbermanjing wetan, Kabupaten Malang untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung dari luar Kota, Kamis(05/05/2022).

Obyek wisata Sendang Biru merupakan wisata pantai, banyak masyarakat mengunjungi tempat wisata tersebut untuk berekreasi. Obyek wisata di Wilayah Kecamatan Sumbermanjing wetan sering dikunjungi warga masyarakat baik dari warga Lokal maupun luar Kota.

Kegiatan patroli bertujuan untuk mengantisipasi kriminalitas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, maka Polsek Sumbermanjing wetan bersama Anggota melakukan patroli ke obyek wisata Sendang Biru.

Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Heri Yani melakukan patroli dialogis dengan wisatawan yang mengunjungi sendang biru dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Disampaikan oleh Iptu Heri Yani, bahwa patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang liburan dan berkunjung di Sendang Biru, karena pada Siang Hari Sendang Biru ramai dikunjungi pengunjung.

Lebih lanjut, bahwa patroli ke obyek wisata bertujuan mensosialisasikan akan wajibnya melakukan peningkatan disiplin serta melakukan penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 juga Program Jatim bermasker kepada pengelola dan pengunjung obyek wisata.

“Kita memberikan himbauan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 agar warga dalam beraktifitas tetap mempedomani protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dan sebagainya,” ungkap Heri Yani. (Eddymhp/humassumawe-humasresmalang)

Pos terkait