Antisipasi Kejahatan Siang Hari Polsek Dampit Laksanakan Kegiatan Patroli

  • Whatsapp

Antisipasi Kejahatan Siang Hari, Polsek Dampit Laksanakan Kegiatan Patroli

Mediahumaspolri//Malang

Bacaan Lainnya

Unit Samapta Polsek Dampit dengan dipimpin Aiptu Abdul Rosyid dengan 1 Anggota laksanakan Patroli dengan sasaran jalan sepi pada waktu Siang Hari sebagai upaya pencegahan (Preventif) dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan di Wilayah Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (21/05/2022) .

Dalam kegiatan tersebut Petugas menggunakan mobil backbone Dinas Patroli Polsek Dampit melakukan mobiling/keliling di Wilayah Kecamatan Dampit, menuju Jalan-jalan sepi yang jauh dari pemukiman penduduk.

“Kenapa kami memilih Jalan sepi sebagai sasaran Patroli, karena di Jalan sepi bisa dimungkinkan timbul tindakan kejahatan, sehingga kehadiran Petugas Kepolisian sangat penting,” ujar Rosyid.

Disisi lain, sebagaimana kita ketahui Bersama besok Minggu (22/05) akan diadakan pula pergelaran pertandingan Ujicoba antara Arema FC Vs PSIS, dimana nantinya banyak para Aremania dari berbagai Daerah yang menyaksikan laga tersebut di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kepanjen Kabupaten Malang. Oleh karenanya, untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat yang akan menyaksikan pertandingan tersebut, Anggota Polres Malang beserta Polsek Jajaran turut serta melaksanakan pemantauan tempat-tempat yang dianggap kerawanan.

(eddymhp// humassekdampit)

Pos terkait