Baru sepekan Mengembang Tugas Kompol.Andi.Rahmat,SH.Mengumpulkan Kades Sekacamatan Pitumpanua.

  • Whatsapp
banner 728x250

Baru sepekan Mengembang Tugas
Kompol.Andi.Rahmat,SH.Mengumpulkan Kades Sekacamatan Pitumpanua.

Media Humas Polri.Com.( Wajo Sulsel ) – Baru sepekan bertugas di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulsel Kapolsek melakukan pertemuan bersama para kepala desa se- kecamatan pitumpanua yang di kemas dengan silaturahmi.

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH menggelar acara pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan para kepala desa yang ada di Kecamatan Pitumpanua di warkop Duta Makassar Kelurahan Bulete,Sabtu 2/10/2021 pukul 20.00.

Dalam pertemuan tali silaturahmi tersebut,Andi Rahmat menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang di embang seorang polri sebagai
perlindung, pengayoman, dan pelayan.

Selain itu, Kompol Andi Rahmat.SH juga menyampaikan kepada para kades selama ini Dia menjalankan tugas diluar wilayah polres wajo,yaitu Polsek Nuha,Polres Malili,hingga akhirnya di percayakan sebagai kapolsek urban pitumpanua.

“Jajaran Polsek Urban Pitumpanua siap bersinergi dengan masyarakat dan para kades/ lurah se-kecamatan pitumpanua,tampa hubungan kerjasama yang baik dari lapisan masyarakat mustahil kerja kami tidak maksimal”.Imbuh mantan Kapolsek Nuha Lutim.

Andi Rahmat menambahkan,kami bersama anggota akan berbuat yang terbaik minimal mempertahankan apa yang di perbuat pendahulu kami.Tutupnya.

Pantauan media dalam kegiatan tersebut di adakan tanya jawab dari beberapa kades yang menyampaikan saran dan unek uneknya.

Hadir panit Binmas Iptu Johari.SH, Panit Reskrim Iptu Hatta SH dan beberapa personil polsek urban pitumpanua.(tim)

Editor : MUKHTAR.

Pos terkait