Bupati Harapkan Kontingen Kudus Pertahankan Juara Umum Porsema XII NU Jateng

  • Whatsapp

Bupati Harapkan Kontingen Kudus Pertahankan Juara Umum Porsema XII NU Jateng

Media Humas Polri,  KUDUS — Obsesi menjadi juara umum Porsema (pekan olahraga dan seni Ma’arif) XII tingkat Jawa Tengah kian membara di kalangan siswa-siswi naungan Nahdatul Ulama (NU).

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Bupati Kudus HM. Hartopo mendukung penuh para siswa-siswi NU untuk berjuang dan turut mendoakan yang terbaik agar dapat mempertahankan gelar juara yang sudah diraih kudus selama lima tahun berturut-turut.

Hal itu disampaikan Bupati Hartopo sesaat sebelum melepaskan keberangkatan kontigen porsema sebanyak 260 orang dari berbagai sekolah di kabupaten kudus untuk mengikuti Porsema di Semarang, periode 10-12 Febuari 2023, di halaman rumah dinas Bupati, pada hari ini Kamis (9/2).

“Berikan yang terbaik kepada Nahdatul Ulama dan Kabupaten Kudus. Semoga anak-anaku dapat mempertahankan gelar juara umum” ujar Hartopo.

Bupati juga berpesan kepada atlet khususnya, untuk tetap fokus dan menjunjung tinggi sportifitas. Menurutnya Porsema ini merupakan momentum yang baik antrara guru, pelatih, dah atlet untuk mengevaluasi latihannya.

“Ini adalah saatnya untuk menunjukan proses yang telah di lakukan selama ini, memang tidak mudah namun saya disini mendukung penuh anak-anaku untuk berjuang dan menjunjung nama baik Kudus”, tutup Hartopo.

Pada kesempatan ini Hartopo turut memberikan bantuan pembinaan dari Baznas Kudus kepada atlet porsema yang pada hari ini berangkat sebesar Rp. 25 juta secara simbolis.

Sementara itu Ketua PCNU Asyrofi Masyitho, menargetkan anak didiknya kembali meraih juara umum dalam event ini, mengingat Kabupaten Kudus pada event sebelumnya mempertahankan posisi juara umum selama lima tahun terakhir.

Sebagai informasi, dari berbagai cabang olahraga, Kabupaten Kudus turut berkompetisi dalam seluruh cabang olahraga, dengan kekuatan 198 peserta dan 38 official dari jenjang SD/MI,SMP/MTS, SMA/MA/SMK Ma’arif Kudus.

(Kawandi)

Pos terkait