Bupati Hartopo Optimis RSUD dr. Loekmono Hadi Akan Kembali Raih Predikat Paripurna

  • Whatsapp

Bupati Hartopo Optimis RSUD dr. Loekmono Hadi Akan Kembali Raih Predikat Paripurna

Media Humas Polri,  KUDUS — RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus tengah menerima Tim Surveior dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP), Kamis (9/2).
Bupati menyebut bahwa pembangunan di sektor kesehatan menjadi salah satu program prioritas dalam pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya

Dirinya berkomitmen untuk selalu mendukung RSUD dr. Loekmono Hadi untuk menunjang pelayanan publik yang jauh lebih baik dari saat ini. Berbagai upaya telah dilakukan agar kualitas pelayanan berjalan dengan baik.

Terbukti, Bupati Hartopo setiap bulan sekali rajin memberikan pengarahan yang bertujuan agar RSUD dr. Loekmono Hadi. Sehingga dengan pelayanan yang maksimal akan dicintai oleh masyarakat, khususnya pasien. Bahkan no hp pribadi bupati tertera untuk aduan pelayanan.

“Alhamdulillah, dalam satu bulan terakhir ini sudah tidak ada komplain ke saya,” katanya yang menandakan bahwa layanan RSUD dr. Loekmono Hadi semakin baik.

Lebih lanjut Bupati HM. Hartopo meminta jajaran RSUD dr. Loekmono Hadi selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Diantaranya SDM, sarana prasarana, infrastruktur, hingga sistem manajemen layanan juga perlu ditingkatkan.

Sementara itu Plt. RSUD dr. Loekmono Hadi dr. Mustiko Wibowo mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kudus karena telah memberikan support. Dukungan tersebut berupa moral serta kebijakan yang sangat luar biasa. Serta tentunya dukungan anggaran yang memadai.

Oleh karena itu, dengan momentum ini dirinya mengajak jajarannya untuk bangkit dan bersatu padu memberikan pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat Kudus.

Sedangkan Ketua tim surveyor drg. Rahmawati mengatakan, dirinya bersama tim datang bukan hanya menilai. Tetapi kedatangannya juga sebagai coaching. Momentum ini sebagai komitmen untuk bergerak lebih baik dalam melayani masyarakat.

Semangat jajaran RSUD dr. Loekmono Hadi diapresiasi oleh drg. Rahmawati. Pasalnya, RSUD dr Loekmono Hadi mampu melengkapi segera kekurangan yang belum sempurna.

(Fikri)

Pos terkait